BERITA UTAMAMIMIKA

Pangdam XVII/Cenderawasih Lakukan Kunjungan ke PT. Freeport Indonesia

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
100
×

Pangdam XVII/Cenderawasih Lakukan Kunjungan ke PT. Freeport Indonesia

Share this article
IMG 20240121 WA0026
Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han foto bersama saat melaksanakan kunjungan dan peninjauan di perusahaan Objek Vital Nasional PT. Freeport Indonesia di Kabupaten Mimika, Minggu (21/1).

ads

Timika, fajarpapua.com – Panglima Kodam XVII/Cendrawasih, Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Juliet Izak Pangemanan melaksanakan kunjungan dan peninjauan di perusahaan Objek Vital Nasional PT. Freeport Indonesia di Kabupaten Mimika, Minggu (21/1).

PT Freeport Indonesia merupakan objek vital, perusahaan yang menjadi penyumbang terbesar untuk pembangunan Indonesia khususnya di Kabupaten Mimika, menunjang pertumbuhan perekonomian. Untuk itu pemberian dukungan dalam bentuk peninjauan dan kunjungan serta pengamanan seperti ini sudah merupakan tanggung jawab kami,” jelasnya.

Tak hanya itu, menurutnya faktor penting yang wajib selalu dijaga untuk kelancaran dan peningkatan sebuah perusahaan adalah kualitas pertambangan.

Diakhir pertemuan Panglima Kodam XVII/Cenderawasih berharap perusahaan ini sebagai penggerak ekonomi daerah agar semakin maju dan lebih bersinergi, menjaga kestabilan ekonomi masyarakat yang kondusif demi kenyamanan kehidupan dan tetap berpedoman pada nilai-nilai Pancasila.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan langsung di lokasi pertambangan bawah tanah.

Turut mendampingi, Para Pejabat PT Freeport Indonesia, Personel Satgas Pam Obvitnas PT Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra yang dipimpin Dansubsatgas TNI Pamobvitnas PTFI Kolonel Inf Angkat Purbadi dan Dasubsatgas Amole TNI Kapten Inf Bhirawa Anoraga.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *