BERITA UTAMAMIMIKA

Warga Maluku di Mimika Dukung Willem Wandik dan John Rettob di Pilkada 2024

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
555
×

Warga Maluku di Mimika Dukung Willem Wandik dan John Rettob di Pilkada 2024

Share this article
IMG 20240515 WA0035
Tampak mantan Bupati Puncak Willem Wandik menerima selendang adat Maluku saat hadir pada perayaan HUT Patimura dilapangan Eks Pasar Swadaya Timika, Rabu (15/5).

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Timika, fajarpapua.com – Warga masyarakat Maluku yang ada di Kabupaten Mimika siap mendukung Willem Wandik sebagai Gubernur Papua Tengah dan Johannes Rettob sebagai Bupati Mimika pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 nanti.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua Ikatan Keluarga Maluku (IKEMAL) Kabupaten Mimika, Markus Samaran saat perayaan HUT Pattimura ke 207 di Lapangan Eks Pasar Swadaya Timika, Rabu (15/5).

“IKEMAL sepakat untuk mendukung Willem Wandik dan kami juga selaku anak-anak Maluku kami punya calon terbaik untuk Calon Bupati Mimika yaitu Johannes Rettob,” teriaknya dibalas dengan kata setuju oleh masyarakat Maluku yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Selanjutnya Tokoh dan Tetua Masyarakat Maluku di Timika Aloysius Allo Rafra juga meminta kepada seluruh masyarakat Maluku untuk mendukung Willem Wandik dan Johannes Rettob.

“Mari kita semua dukung kedua calon tersebut jangan setengah-setengah berikan suara semuanya bungkus semua buat mereka berdua,” katanya dihadapan masyarakat Maluku.

Allo yang sempat menjabat sebagai Pj. Bupati Mimika ini juga meminta kepada semua masyarakat Maluku untuk terus mendukung kemajuan Kabupaten Mimika seperti yang dilakukan oleh orang-orang tua terdahulu.

“Jangan pernah mundur membangun dan memajukan Mimika, maju terus jangan takut. Saya pesan jaga Kamtibmas Mimika agar Mimika tetap aman dan damai,”ungkapnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *