Partai Gelora Indonesia : Langit Masih Tinggi Mengapa Kita Terbang Terlalu Rendah

by -
Foto bersama jajaran DPD Gelora dan Bawaslu Mimika

Timika, fajarpapua.com

Partai Gelora Indonesia, partai baru di dunia perpolitikan Indonesia sudah resmi hadir di Mimika. Menandai kehadirannya, pada Kamis (30/7) jajaran pengurus partai baru tersebut melakukan silahturahmi dengan KPU dan Bawaslu Mimika.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Mimika, Maria Florida Kotorok ketika dikonfirmasi Fajar Papua mengatakan, pertemuan itu dilakukan guna memperkenalkan sekaligus pemberitahuan bahwa Gelora Indonesia sudah sah dari tingkat nasional hingga daerah.

Untuk Mimika, kepengurusan partai Gelora Indonesia sudah terbentuk di semua distrik.

“Sekarang kami datang silaturahmi audience dengan KPU sekaligus menyerahkan SK dokument pengesahan partai dari pusat, provinsi dan daerah. Kepengurusan telah kami siapkan dan susunannya sudah diserahkan ke Bagian Hukum KPU Mimika untuk diverifikasi,” ungkapnya.

Ia mengatakan, pihaknya menunggu pemberitahuan dokument apa saja yang kurang agar dilengkapi.

“Kepengurusan di DPC termasuk bidang kurang lebih 20, sementara tingkat cabang setiap cabang ada 5 kepengurusan, sudah komplit karena ini menjadi syarat wajib partai,” tukasnya.

Menurut dia, Gelora Indonesia hadir secara nasional dilandasi fakta adanya krisis dalam tubuh partai politik yang melenceng dari amanah yang diberikan rakyat.

INFO IKLAN 0812-3406-8145