Bermula dari Postingan Facebook, Seorang Kadistrik di Timika Ngaku Prihatin

by -
Klub sepakbola Mimika
Klub Lapago Fc yang mendapat bantuan kostum dari Kadistik Kwamki Narama, Hence Suebu.

Timika, fajarpapua.com
Kepala Distrik Kwamki Narama, Hence Suebu menyerahkan bantuan kostum kepada pemain bola Lapago FC pada Kamis (27/8)) di Lapangan Timika Indah. Bantuan itu diberikan sang kadistrik sebagai bentuk keprihatinan terhadap salah satu klub sepakbola di Timika itu.

Pada kesempatan itu Hence mengatakan bantuan diberikan bermula dari postingan Facebook terkait aktifitas Lapago FC yang bertanding menggunakan kostum seadanya.

“Saya merasa bahwa pemuda ini mereka punya potensi serta semangat yang tinggi untuk latihan bertanding. Sehingga saya memutuskan harus bantu mereka secara spontan. Tujuannya agar mereka bisa termotivasi dan lebih semangat terus kedepan,” bebernya.

Bukan hanya Lapago FC, Hence juga mengaku akan membantu klub putra maupun putri Mimika yang berminat meyalurkan talentanya dibidang olahraga.

“Karena semangat pemuda ini kita patut beri dukungan. Saya mantan pemain jadi pernah juga merasakan seperti ini,” bebernya.

Sementara manager Lapago FC Pertius Wenda menyampaikan terima kasih dan apresiasi bersama seluruh pemain dan tim kepada Kadistrik Kwamki Narama atas bantuan tersebut.

“Kami sangat senang atas bantuan ini, kita perlu memperhatikan potensi pemuda kedepan. Selain pak distrik saya juga berarap kepada abang-abang yang lain agar bisa memperhatikan adik-adik ini. Mereka punya semangat yang tinggi untuk berlatih dan bertanding yang penting terus disupport,” pungkasnya.

Dikatakan, Lapago FC juga ikut dalam turnamen PERSEMI CUP II dan bisa tembus 12 besar.

“Sehingga potensi ini perlu mendapat perhatian dari pemerintah. Semua pemain saya adalah mereka anak negeri Mimika yang punya talenta bertanding,” ujarnya.(jun)

banner 300250
INFO IKLAN 0812-3406-8145