Setahun Lapago FC Timika Menuju Bintang

by -
Persemi Mimika
Penyerahan bola dari manager Lapago FC, Pertius Wenda S.Th kepada pelatih yang baru Fredi Rumbiak.

Timika, fajarpapua.com
Lapago FC, klub sepak bola yang dihuni anak-anak asli Papua pada Sabtu (19/9) merayakan hari ulang tahun ke 1. Ketajaman klub sepak bola tersebut terus diasah agar mampu menghasilkan anak-anak Papua menjadi bintang sepakbola dimasa depan.

Acara HUT dimulai pukul 11.00 WIT di bilangan Jalan Budi Utomo yang diawali doa bersama dipimpin Pdt. Luther Kogoya.

Ketua panitia, Natalia Endama dalam laporannya mengatakan,
HUT Lapago dipersiapkan selama kurang lebih satu bulan yang disupport pengurus dan anggota Lapago FC serta sumbangan donatur.

Sekretaris KNPI Suraya Madubun SE,M.Si saat menyampaikan sambutan mengatakan jika Lapago FC ingin menjadi klub besar harus gencar melakukan latihan disertai semangat berkorban.

“Bagaimana pemain-pemain supaya bisa profesional harus berlatih, fokus latihan dan jauhi miras. Semua itu bisa dilakukan apabila disertai doa dan usaha,” ungkapnya.

Perwakilan RKKJ Mimika, Gerson Waga dalam sambutannya menyampaikan sebagai orang tua dirinya bangga dan berterima kasih karena semangat anak-anak muda Lapago FC yang luar biasa.

“Dalam usia satu tahun ini kami terus support, karena kami berharap anak-anak muda bisa semangat untuk kegiatan yang positif dalam memacu mengembangkan minat dan bakat baik dalam bidang olahraga maupun dibidang lainnya,” katanya.

Dia berpesan kepada manager agar terus membimbing dan membina perkembangan mental dan kemampuan anak-anak Lapago FC.

Di tempat yang sama Manager Lapago FC Pertius Wenda S.Th mengatakan Lapago baru berusia satu tahun namun sudah menorehkan berbagai prestasi, salah satunya bisa masuk menjadi pemain Persemi.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.