Masih Ingat Warga Mimika yang Ngaku 22 Tahun Makan Supermie ? Niat Jahatnya Terbongkar !

by -
Kriminalitas
Tampilan Misbah dunia nyata (memelas) dan dunia maya (trendy).

Timika, fajarpapua.com
Kebaikan dibalas kejahatan, air susu dibalas air tuba. Itulah yang dilakukan Misbah alias Muhammad Misbakul Munir warga Timika.

Hampir empat bulan ini Misbah yang mengaku 22 tahun hanya makan supermie itu tinggal dan makan gratis di kediaman Viktor Kilok, warga Nawaripi.

Siapa sangka, dibalik pengakuannya yang tak lazim, ternyata pria yang sudah beristri itu menyimpan niat jahat.

Sudah dua minggu ini, sejak 26 September 2020 lalu Misbah kabur dari rumah. Tidak hanya pergi tanpa pamit, Misbah juga menggondol tabung oksigen dan sejumlah barang.

Kepada Fajar Papua, Senin (5/10), Viktor mengatakan Misbah juga membiarkan mobil rental di pasar setelah dua hari pakai tanpa bayar.

“Barang yang hilang tabung oksigen dan tang amper tanggal 26 september lalu bersamaan dengan dia pakai mobil rental 2 hari tidak bayar. Lalu mobil dikasitinggal begitu saja di depan pasar damai,” ungkapnya.

Padahal Viktor mengaku tulus memberi tumpangan serta makan minum kepada pelaku dan istrinya secara gratis.

“Saya tidak tahu dia punya niat jahat. Saya kira dia orang baik-baik. Saya sudah hubungi terus tapi dia masih rejek HP padahal pemilik mobil ada datang tagih,” bebernya. Dia mengaku belum mengetahui barang apa lagi yang hilang dari rumahnya.(ana)

banner 300250
INFO IKLAN 0812-3406-8145