BERITA UTAMAOLAHRAGA

Real Madrid Rebut Puncak Klasemen Liga Spanyol

pngtree vector tick icon png image 1025736
6
×

Real Madrid Rebut Puncak Klasemen Liga Spanyol

Share this article
Real Madrid vs Levante
Vinicius Junior

Spanyol, fajarpapua.com

Klub kawakan, Real Madrid mengambil alih puncak klasemen Liga Spanyol usai rangkaian laga pekan kelima yang rampung digelar pada Minggu waktu setempat (Senin dini hari).

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Bintang muda, Vinicius Junior yang tiga hari lalu menjadi penentu kemenangan atas Valladolid kembali menyumbangkan satu gol ketika Real Madrid menundukkan Levante 2-0 di Stadion de la Ceramica.

Sedangkan Karim Benzema membuka lumbung golnya musim ini dan kemenangan itu membuat Real Madrid merebut puncak klasemen dari Real Betis yang sempat lebih kurang 24 jam mendudukinya.

Sementara itu dalam laga penutup pekan kelima, Barcelona harus rela berbagi satu poin dengan Sevilla setelah main imbang 1-1 di Camp Nou.

Barcelona dan Sevilla yang sama-sama mengoleksi tujuh poin tak beranjak dari posisi mereka di urutan kelima dan keenam klasemen sebagaimana tiga hari yang lalu.

Alaves yang sebelumnya berada di dasar klasemen mengentaskan posisi mereka ke peringkat ke-17 setelah memetik kemenangan perdananya dengan menundukkan Athletic Bilbao 1-0 di Mendizorroza.

Dua tim yakni Huesca dan Valladolid masih mengawali musim dengan catatan nirkemenangan menjelang jeda internasional selama dua pekan ke depan.(ant/mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *