BERITA UTAMAOLAHRAGA

Ditahan Imbang, Villareal Sia-siakan Peluang Menduduki Puncak Klasemen

pngtree vector tick icon png image 1025736
4
×

Ditahan Imbang, Villareal Sia-siakan Peluang Menduduki Puncak Klasemen

Share this article
Cadiz
Bek Cadiz Jairo Izquierdo (kiri) menghadang gelandang Villarreal Ruben Pena dalam pertandingan Liga Spanyol berkesudahan 0-0 di Stadion Ramon de Carranza di Cadiz pada 25 Oktober 2020.

Spanyol, fajarpapua.com – Villarreal menyia-nyiakan peluang memuncaki klasemen La Liga setelah ditahan seri 0-0 oleh Cadiz dalam pertandingan yang menciptakan sedikit peluang, Senin dini hari tadi.

Alvaro Negredo hampir membawa Cadiz unggul ketika sudah berhasil memasukkan bola ke gawang Villareal dari tendangan bebas. Tetapi gol itu dianulir setelah evaluasi VAR karena Anthony Lozano sudah lebih dulu bergerak dalam posisi offside.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Setelah itu Cadiz tak bisa lagi mengancam gawang Villarreal yang dijaga Sergio Asenjo karena sampai pertandingan usai tak satu pun pemain melepaskan tendangan menyasar ke gawang. Tetapi Villarreal sendiri mengirimkan hanya dua percobaan gol yang tepat menemui sasaran.

Villarreal menduduki urutan kedua dengan 12 poin dari tujuh kali bertanding dan masih tetap tanpa kemenangan tandang. Sedangkan Cadiz menempati urutan kelima dengan 11 poin dan tengah menunggu kemenangan kandang pertamanya sejak naik ke divisi utama.

Real Madrid masih memuncaki klasemen dengan 13 poin dari enam kali bertanding setelah menaklukkan Barcelona 3-1 dalam el classico di kandang Barca sehari sebelumnya.(ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *