BERITA UTAMAMIMIKA

AKP Ramadhona Jabat Komandan Brimob B Timika

pngtree vector tick icon png image 1025736
43
×

AKP Ramadhona Jabat Komandan Brimob B Timika

Share this article
Komandan brimob timika
AKP Ramadhona jabat komandan Brimob Den B Timika.

Timika, fajarpapua.com – Rotasi pucuk pimpinan pada jajaran Polri adalah hal yang mutlak sebagai upaya penyegaran serta tour of duty.

ads

Termasuk di Satuan Brimob Batalyon B Mimika, dimana AKP Ramadhona, SH SIK dikukuhkan menjadi Komandan Brimob Batalyon B Pelopor menggantikan Kompol Muhammad Ali, SIK yang mengikuti pendidikan Sespim Polri.

Pengukuhan AKP Ramadhona berlangsung di Lapangan Apel Mako Brimob Mile 32 dengan Irup Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Papua AKBP Suroso, SH yang dihadiri pejabat TNI-Polri di wilayah kerja Kabupaten Mimika serta perwira Batalyon B pelopor.

Kompol Muhammad Ali mengikuti pendidikan Sespim. Sesuai SKEP penempatan sebagai KorBrimob Polri Jakarta.

Wadansat Brimob Polda Polda Papua AKBP Suroso, SH mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan bagian dari tradisi organisasi.

“Rotasi dan mutasi merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri. Selain langkah pembinaan karier juga sebagai upaya untuk memelihara dinamika organisasi dan regenerasi kepemimpinan,” kata Suroso.

Dia berharap pejabat baru secepatnya memberikan nuansa dan semangat bagi seluruh anggota.

“Bagi pejabat baru yang dikukuhkan ini diharapkan lebih cepat memberikan nuansa baru, semangat dan inovasi-inovasi serta sejalan dengan kebijakan yang telah dicanangkan selaku Komandan Satuan,” tegas Wadansat.(tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *