Digandeng Disperindag, Mijek Masuk Kawasan Pusat Wisata Kuliner Mimika

by -
Pasar sentral
Kawasan wasata kuliner Pasar Sentral Timika.

Timika, fajarpapua.com – Demi memenuhi kebutuhan sarana transportasi ke Kawasan Pusat Wisata Kuliner Pasar Sentral Timika, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Mimika menggandeng transportasi online Mijek.

Kepala Disperindag, Michael Go Marani kepada Fajar Papua, Sabtu (6/11) mengatakan, bentuk kerjasama pemerintah dan Mijek yakni pembuatan shelter transportasi online tersebut di arena pusat kuliner Pasar Sentral.

“Nantinya Mijek akan membuat shelter dimana driver Mijek akan standby disitu. Pada saat ada pengunjung yang berada di area sekitar Pasar Sentral membutuhkan transportasi bisa langsung memesan lewat aplikasi ataupun bisa mengunjungi shelter mijek dan menggunakan Mijek Now (fitur yang dapat langsung menemukan driver yang dituju melalui scan barcode di shelter),” ungkapnya.

BACA JUGA:  Terungkap !!! Diduga Sebagian Retribusi Pasar Sentral Timika Lenyap, Tidak Masuk Kas Daerah, Ini Faktanya !!!

Bukan itu saja, lanjut Michael, dalam waktu dekat para pengunjung di sekitar Pusat Wisata Kuliner ini juga dapat menikmati internet gratis berkecepatan tinggi.

“Ada enam titik hotspot yang akan tersedia nantinya di sini,” pungkasnya.

Dia berharap, adanya kerjasama dengan Mijek, masyarakat yang ingin pulang dari Pasar Sentral tidak perlu khawatir lagi terkait transportasi.(isa)

INFO IKLAN 0812-3406-8145