BERITA UTAMAOLAHRAGA

Hajar Sevilla 1-0, Real Madrid Mulai Percaya Diri Lagi

pngtree vector tick icon png image 1025736
12
×

Hajar Sevilla 1-0, Real Madrid Mulai Percaya Diri Lagi

Share this article

Jakarta, fajarpapua.com – Zinedine Zidane mengatakan Real Madrid sedikit demi sedikit terus memupuk kembali kepercayaan diri mereka setelah menyudahi tren nirmenang di tiga pertandingan sebelumnya dengan menundukkan Sevilla 1-0 dalam lanjutan Liga Spanyol di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu.

Menurutnya para pemain Los Blancos mampu membaca permain secara cermat sepanjang laga, kendati hanya bisa mencetak satu gol itu pun tercatat sebagai gol bunuh diri kiper Sevilla, Bono.

ads

“Kami harus senang dengan apa yang sudah kami lakukan dan banyak peluang yang kami ciptakan di babak pertama,” kata Zidane selepas laga dilansir dari laman resmi Real Madrid.

“Sedikit demi sedikit, kami memupuk kepercayaan diri, menemukan kembali permainan terbaik. Tentu saja kami tidak boleh terlena dan sebisa mungkin mengulangi penampilan seperti hari ini.”

“Kami mampu membaca pertandingan secara cermat sejak menit pertama sampai akhir, kami harus berjibaku tapi itu lah sepak bola dan saya harus menyelamati para pemain sebab tak mudah menang di kandang Sevilla,” ujarnya menambahkan.

Zidane juga menyadari untuk klub sekelas Real Madrid penampilan mereka beberapa pertandingan terakhir akan menjadi sasaran kritik pedas, baik dari kalangan suporter sendiri maupun penikmat sepak bola pada umumnya.

Hanya saja ia menegaskan skuatnya saat ini cukup gembira kendati masih memburu konsistensi penampilan terbaik.

“Sudah suratannya demikian, tidak akan berubah. Kami tahu ketika tampil kurang bagus dan kalah, kritik akan datang,” ujarnya.

“Kami hanya perlu memetik sisi positif dari penampilan hari ini, menjaga kegembiraan dan berusaha mencari konsistensi. Sisanya tidak ada yang berubah,” pungkas Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *