TD Aeromodelling Rekomendasikan Proyek Venue SP 5 dan Stadion Wania Mimika Dipercepat

by -
TD Aeromodelling Agung Surya Dewanto dan Sekretaris KONI Mimika Avianto Cesar Tunya
TD Aeromodelling Agung Surya Dewanto dan Sekretaris KONI Mimika Avianto Cesar Tunya

Timika, fajarpapua.com – Technical Delegate (TD) Aeromodelling, Agung Surya Dewanto merekomendasikan pembangunan fasilitas aeromodelling di venue yang ada di SP 5, Kampung Limau Asri, dan venue Stadion Wania SP 1, Kelurahan Kamoro Jaya agar pekerjaan dapat dilanjutkan dan dipercepat sesuai petunjuk TD.

Untuk pembangunan venue SP 5, ada dua rekomendasi yang disampaikan Agung Surya adalah pembangunan bangunan utama dan pembuatan venue pertandingan F2C. Hal ini harap dilanjutkan sesuai rekomendasi sebelumnya yakni pada Februari lalu.

Kedua, pembukaan lahan pengurukan lahan di SP5 baru terlaksana 30 persen sehingga segera melakukan pembukaan dan pengurukan lahan sesuai rekomendasi Februari lalu.

Kemudian untuk venue Stadion Wania SP 1, rekomendasi adalah pertama melanjutkan renovasi dan pekerjaan stadion dan pagar sesuai dengan rekomendasi Februari lalu.

Kedua mengganti tanah dan menanam ulang rumput (rumput lapangan sepak bola) yang akan dipergunakan sebagai venue aeromodelling.

Rekomendasi, kata Agung Surya, mohon ditindaklanjuti oleh PB PON Papua, dan Sub PB PON Mimika, agar pekerjaan dapat berjalan baik dan dapat diselesaikan tepat waktu.

Sesuai jadwal diperkirakan Juni 2021 akan dilakukan test ivent sehingga pekerjaan diharapkan Februari dua venue ini sudah selesai.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.