BERITA UTAMANASIONAL

Duka di Rumah Pilot dan Penumpang Sriwijaya Air, Mereka Masih Berharap Mukjizat yang Terakhir

pngtree vector tick icon png image 1025736
4
×

Duka di Rumah Pilot dan Penumpang Sriwijaya Air, Mereka Masih Berharap Mukjizat yang Terakhir

Share this article
Kopilot
Kopilot Sriwijaya Air SJ 182 yang hilang kontak Diego Mamahit

Jakarta, fajarpapua.com – Rumah orang tua Angga Fernanda Afrion (27), penumpang Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di Kepulauan Seribu, Jakarta, di Sungai Sapiah RT 03 RW 03, Kelurahan Sungai Sapiah, Kuranji, Padang, Sumatera Barat (Sumbar) ramai dikunjungi oleh keluarga serta kerabat pada Sabtu (9/1) malam.

Para kerabat berdatangan setelah mendapat kabar bahwa Angga yang merupakan anak kedua dari empat bersaudara itu, menjadi salah seorang penumpang Sriwijaya Air dengan kode penerbangan SJ 182 yang mengalami kecelakaan.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

“Angga anak yang baik, mudah bergaul dan hubungannya baik dengan warga sekitar,” kata salah seorang saudaranya, Irwati (45).

Ia menuturkan, setiap Angga pulang ke Padang selalu menyempatkan diri untuk mengobrol dengan orang-orang sekitar termasuk dirinya.

Sementara dari Makassar dilaporkan rumah korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air, Ricko Damianus Mahulette, dipadati kerabat di Kompleks Puri Kencana Asri, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu dini hari.

“Belum tahu kabar pastinya. Besok saya ke Jakarta untuk memastikan,” ujar ayah korban, Damianus Mahulette didampingi istri, anak keduanya serta kerabat.

Di tempat berbeda, keluarga pilot Sriwijaya Air, Captain Afwan masih berharap kabar baik dari hilangnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di atas Pulau Lancang Kepulauan Seribu, Sabtu sore.

“Kita juga berharap, bahwa ada kabar baik yang insyaAllah nanti datang,” ungkap keponakan Captain Afwan, Muhammad Akbar saat menyampaikan keterangan pers di kediaman pamannya itu di Perumahan Bumi Cibinong Endah (BCE) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *