Messi Cetak Dua Gol Bantu Barcelona Cukur Granada 4-0

by -
Messi
Megabintang Barcelona Lionel Messi mengeksekusi tendangan bebas untuk mencetak gol ke gawang Granada dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Nuevo Los Carmenes, Granada, Spanyol, Minggu (10/1/2021).

Spanyol, fajarpapua.com – Lionel Messi mencetak dua gol saat membantu Barcelona mencukur tuan rumah Granada dengan skor 4-0 dalam laga pekan ke-18 Liga Spanyol di Stadion Nuevo Los Carmenes, Sabtu waktu setempat (Minggu WIT).

Dua gol tersebut seolah memperlihatkan Messi kembali menemukan ritme permainan terbaiknya, setelah ia juga mencetak dwigol saat Barcelona mengalahkan Athletic Bilbao tengah pekan lalu.

Barcelona membuka keunggulan melalui Antoine Griezmann yang menyelesaikan umpan terobosan dari Sergio Busquets pada menit ke-12.

Hakim garis sempat mengangkat bendera pertanda offside, tetapi bola sempat mengenai Roberto Soldado sehingga Griezmann dinyatakan tidak berada dalam posisi offside dan gol itu disahkan.

Kendati unggul, Granada tampil lebih dominan, sayangnya tim besutan Diego Martinez itu gagal menciptakan peluang berarti.

Alih-alih membalas, gawang Granada malah kebobolan lagi pada menit ke-35 saat Messi melepaskan tembakan melengkung yang tak terjangkau kiper Rui Silva.

Tujuh menit berselang, Messi mencetak gol keduanya dengan eksekusi tendangan bebas yang secara mulus melewati hadangan pagar hidup dan bersarang ke pojok bawah area tiang jauh.

Keunggulan Barcelona bertambah pada menit ke-63 saat Griezmann turut mencatatkan dwigol dengan penyelesaian klinis memanfaatkan umpan silang Ousmane Dembele.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.