BERITA UTAMAMIMIKApinpost

Aturan AKB Mimika Hingga 8 Februari 2021, Sekolah Masih Online, Aktivitas Sampai Jam 10 Malam

pngtree vector tick icon png image 1025736
4
×

Aturan AKB Mimika Hingga 8 Februari 2021, Sekolah Masih Online, Aktivitas Sampai Jam 10 Malam

Share this article
Mendeteksi Covid-19

Timika, fajarpapua.com – Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kabupaten Mimika diperpanjang dari tanggal 26 Januari hingga 8 Februari 2021.

Kebijakan itu diputuskan dalam rapat Forkopimda bersama stakeholder terkait di Hotel Grand Mozza, Senin (25/1).

ads

Adapun hal-hal yang diputuskan, aktivitas masyarakat di luar rumah dapat berlangsung mulai pukul
06.00 s/d 22.00 WIT dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kelompok yang dikecualikan, logistik dan bahan pokok, bahan bakar, logistik kesehatan dan Obat — obatan, tenaga medis dan evakuasi pasien.

Pengangkutan jenazah antar pulau bukan COVID-19, emergency kesehatan, pergantian crew pesawat, emergency keamanan, petugas PLN dan Telkom yang melakukan perbaikan jaringan dan pergantian jam kerja, operator dan tenaga kerja di Bandara dan Pelabuhan.

Para tenaga konstruksi proyek pemerintah, Tim Satuan Tugas COVID -19 Kabupaten Mimika, karyawan PT. Freeport Indonesia yang direkomendasikan oleh Pimpinan PT. Freeport Indonesia, pihak tertentu yang mendapat izin dari Satuan Tugas COVID- 19, kegiatan kedinasan yang penting dan mendesak.

Tempat-tempat hiburan malam dan rumah bernyanyi beroperasi pukul 06.00 s/d 22.00 WIT, aktivitas persekolahan/perkuliahan tetap menerapkan belajar dari rumah sampai ada petunjuk lebih Ianjut.

Fasilitas publik seperti kantor, tempat peribadatan, pasar, mall, toko, kios, restoran, dan hotel beroperasi mulai pukul 06.00 WIT s/ d 22.00 WIT sesuai dengan protokol kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *