BERITA UTAMAMIMIKA

Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Tiga Kampung di Tembagapura

pngtree vector tick icon png image 1025736
6
×

Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Tiga Kampung di Tembagapura

Share this article
Kedekatan anggota TNI dan warga Banti

Timika,fajarpapua.com – Pemulangan sebagian masyarakat di tiga kampung Distrik Tembagapura sudah dilaksanakan dengan aman dan lancar beberapa waktu lalu. Namun demikian, kondisi para pengungsi di Tembagapura harus tetap diperhatikan karena fasilitas umum dan perumahan masyarakat sudah banyak yang rusak pasca ditinggalkan 10 bulan yang lalu.

Sebagai wujud perhatian dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah binaan, Koramil 1710-4/Tembagapura bersama aparat Kepolisian, Pemda dan PTFI memberikan bantuan sosial kemanusiaan berupa ratusan paket sembako kepada masyarakat di tiga kampung.

ads

Danramil 1710-04/Tembagapura, Kapten Inf. Teguh Heru Ponco menyatakan, Penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako tersebut dilakukan secara simbolis di Kantor CLO PTFI, Distrik Tembagapura kepada Kepala Kampung Kimbeli, Banti,Kimbeli dan Opitawak pada Sabtu (6/2).

Menurut Danramil, bantuan Sembako yang diserahkan kepada masyarakat tiga kampung tersebut berupa beras, mie instan, susu, minyak goreng, gula pasir, teh dan gula.

“Ratusan paket sembakodibagi rata oleh kepala kampung kepada masyarakat untuk menunjang kegiatan masyarakat selama berada di penampungan mengingat hingga saat ini proses perbaikan perumahan dan fasilitas masih dilakukan,” jelasnya.

Sementara itu, Kadistrik Tembagapura, Tobias menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI/Polri,Pemda dan PTFI atas perhatian yang telah diberikan kepada masyarakat di tiga kampung dengan memberikan bantuan paket sembako.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *