Rayakan HUT ke-7, Kawasaki Ninja Club Canangkan Biker KNC Timika Pelopor Knalpot Standard

by -
Kawasaki Ninja Club
Kawasaki Ninja Club Timika

Timika, fajarpapua.com – Bertempat di Waroeng Kampoeng, Jalan Budi Utomo, Kawasaki Ninja Club (KNC) Timika pada Minggu (14//2) merayakan ulang tahun ke-7 secara sederhana.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh seluruh member KNC Timika dan keluarga serta Pengurus Komunitas Roda Dua Timika (Karaka) tersebut juga dilakukan pencanangan penggunaan knalpot standar.

Ketua KNC Timika, Asri Abbas dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh member yang tetap solid dan terus mendukung keberadaan klub. “Ini sangat luar biasa, meski banyak rintangan dan halangan, KNC Timika tetap bertahan sehingga hari ini kita merayakan hari jadi yang ketujuh,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Asri juga mengumumkan bahwa pada momen ulang tahun ke-7 Tahun 2021 ini, KNC Timika mencanangkan program “Biker KNC Pelopor Penggunaan Knalpot Standard”.

Menurutnya, pencanangan ini dimaksudkan untuk mendukung program Satlantas Polres Mimika dalam melakukan sosialisasi penggunaan knalpot standar serta menertibkan penggunaan knalpot racing.

“Artinya, seluruh member atau biker yang tergabung di KNC Timika wajib menggunakan knalpot standar,” ujarnya.