BERITA UTAMAMIMIKA

Gomar Dinilai Sosok Tepat Sebagai Sekda yang Bisa Kembalikan Keharmonisan Pemerintahan di Mimika

pngtree vector tick icon png image 1025736
10
×

Gomar Dinilai Sosok Tepat Sebagai Sekda yang Bisa Kembalikan Keharmonisan Pemerintahan di Mimika

Share this article
Michael Gomar
Pelantikan Michael Gomar sebagai Sekda Mimika

“Siap kita bersama Sekda baru Bangkit Maju Membangun Mimika. . AYO SATUKAN BARISAN Gadeng Tangan Membawah Mimika Sesuasi VISI & MISI Bupati dan Wakil Bupati Mimika sampai Tahun 2024,” ujarnya.

YK juga menegaskan, OKIA sudah sejak lama mengetahui rekam jejak Sekda Gomar yang dinilainya sebagai sosok yang inovatif.

ads

Dukungan juga disampaikan oleh Pembina Keluarga Besar Yayasan Hak Asasi Manusia Anti Kekerasan (Yahamak) Kabupaten Mimika, Arnold Ronsumbre yang berharap terjadinya perubahan atas dilantiknya Sekda Gomar.

“Selaku Pembina Yayasan Hak Asasi Manusia Anti Kekerasan (Yahamak) Kabupaten Mimika Mengucapkan Selamat & Sukses Kepada Bapak M.Gomar dan Terima Kasih Kepada Bapak Bupati Mimika atas terlantiknya Bapak M.Gomar sebagai Sekda Kabupaten Mimika. Semoga Dengan Kehadiran Sekda Mimika Membawa Perubahan di Wilayah Hukum Kabupaten Mimika Yang Kita Sama sama Cintai Ini,” harapnya.

Sementara Ketua Komunitas Pemuda Kei (KPK) Kabupaten Mimika, Yoseph Themorubun SH menilai Sekda Gomar yang memiliki rekam jejak dan inovasi yang baik akan mampu mengelola birokrasi dengan baik.

Yoseph juga menilai, pengangkatan Sekda Gomar juga sebagai langkah yang tepat untuk memberikan keharmonisan diantara Bupati dan Wakil Bupati Mimika terutama dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Mimika.

“Dari sisi rekam jejak Pak Gomar mampu memberikan inovasi dan kreasi dalam kepemimpinannya, bahkan dalam kepemimpinanya mampu memberikan inovasi baru sehingga banyak kalangan memberikan acungan jempol,” ujarnya.

Yoseph juga yakin dengan pengalamannya memimpin sejumlah OPD serta beberapa jabatan birokrasi, Sekda Gomar akan mampu menjadi sosok yang memberikan telaah kepada Bupati dan Wakil Bupati Mimika.

“Sehingga dalam penerapan penempatan OPD sesuai keahlian dan semoga statemen mengenai seleksi terbuka OPD berjalan sesuai dengan harapan,” jelasnya.

Sementara Sekretaris KNPI Mimika, Suraya Madubun meyakini penunjukan Sekda Gomar akan mempermudah terwujudnya visi dan misi pemimpin daerah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *