Seorang Warga Semangga Ditemukan Tewas Terlentang di Atas Kompor

by -
Jenazah
Mayat korban disemayamkan.

Merauke, fajarpapua.com – Seorang warga ditemukan tewas terlentang di atas kompor hock tak menyala di dalam dapur rumah di Kampung Semangga Jaya Blok D, Kabupaten Merauke sekitar pukul 06.00 WIT, Senin (22/3).


Korban diketahui berinisial W (24 tahun) dan merupakan warga Semangga II, Kabupaten Merauke. Diduga korban tewas karena terserang penyakit asma.
Keterangan salah seorang saksi mata, Yatmo (60) menerangkan bahwa sehari sebelumnya, yakni Minggu (21/) sekitar pukul 20.00 WIT korban datang ke rumahnya untuk menginap.


Namun keesokan hari sekitar pukul 06.00 WIT, saat Yatmo ke dapur untuk menyedu kopi dia kaget melihat korban tidur terlentang di atas kompor hock tak bernyala dengan kondisi tubuh sudah kaku (tak bergerak).


Saksi kemudian memanggil petugas puskesmas untuk memeriksanya. Hasil pemeriksaan tubuh korban sudah tak bernyawa. Saksi dan petugas puskesmas kemudian mengangkat mayat itu dari lantai dapur, lalu melaporkan kejadian itu ke Pospol Semangga dan diteruskan ke Polsek Merauke Kota.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 banner 300250