Mr X, Penumpang Kapal Pelni Ditemukan Tewas di Kantor Syahbandar Pomako Timika, Ada yang Kenal ?

by -
Mr X
Mt X yang ditemukan meninggal dunia di Pomako.

Timika, fajarpapua.com – Seorang pria berusia sekitar 50-an tahun ditemukan sudah meregang nyawa di Kantor Syahbandar Pomako, Sabtu (21/3) siang.

Jenazah pertamakali ditemukan warga yang kemudian dilaporkan ke Polsek Kawasan Pelabuhan Pomako.

Humas RSUD Mimika, Lucky Mahakena ketika dikonfirmasi fajarpapua.com, Senin (23/3) mengemukakan, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Pomako bersama jajaran mengantar jenazah tersebut sekitar pukul 16.00 WIT, Sabtu sore.

“Almarhum saat ditemukan tidak menggunakan baju, hanya celana pendek. Tidak ada identitas. Ditemukan meninggal di kantor Syahbandar Pomako,” ungkap Lucky.

Dikemukakan, informasi dari pihak kepolisian, sesuai keterangan warga setempat, satu minggu lalu korban turun dari kapal Pelni. Korban diduga dalam keadaan sakit.

“Ciri-cirinya orang Papua tapi kami tidak tahu dari wilayah mana. Kami sudah koordinasi kepala suku tapi belum ada yang tahu. Kami juga sudah tanyai Pelni, rupanya tidak ada di manifest penumpang,” pungkasnya.

Dikatakan, hasil visum luar, tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Terkait hal itu, pihak RSUD sudah mendapat berita acara penyerahan dari Polsek Kawasan Pelabuhan Pomako.

“Kami sudah koordinasi dengan Dinas Sosial, kalau sampai besok atau lusa tidak ada keluarga maka kami serahkan ke Dinsos untuk dimakamkan oleh pemerintah,” ucapnya.(ana)