BERITA UTAMA

Bripka Santoso Gandeng TKSCI dan HNI Support Material Pembangunan Pondok Al- Munawwaroh

cropped cnthijau.png
6
×

Bripka Santoso Gandeng TKSCI dan HNI Support Material Pembangunan Pondok Al- Munawwaroh

Share this article
Bantuan 20 buah batu bata ke Pondok Al Munawwaroh
Bantuan 20 buah batu bata ke Pondok Al Munawwaroh


Merauke, fajarpapua.com – Anggota Polres Merauke, Bripka Untung Santoso menggandeng komunitas Toyota Kijang Super Community (TKSCI) Wilayah Merauke dan Halal Network Internasional (HNI) melaksanakan bakti sosial (Baksos) di Kampung Mimi, Distrik Jagebob, Merauke.


Kapolres Merauke, AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kapolsek Jagebob Ipda Sukirno, S.Sos,  Rabu (31/3) membenarkan bahwa Bripka Untung Santoso bersama Komunitas TKSCI dan HNI kemarin (28/3) melaksanakan bakti sosial di Kampung Mimi Distrik Jagebob Merauke.

ads


Disebutkan, sosok Bripka Untung Santoso sangat humanis sebagai humasnya komunitas TKSCI di Wilayah Merauke yang selalu aktif dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan dengan hati melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan di masa pandemi Covid-19 ini.
Untuk maksud itu, dia menggandeng Ketua TKSCI Merauke, Bonny dan Ketua HNI, Adi Priyono memberikan bantuan 20.000 buah batu bata yang diantar menggunakan 5 truk untuk disumbangkan bagi pembangunan Pondok Pesantren Al-Munawwaroh Cabang Jagebob Merauke.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *