Pria Asal Lamaholot NTT Tewas Diduga Tabrak Tronton, Pemuda Flobamora Datangi Sat Lantas Merauke

by -
Ketua FKP Flobamora bersama Petugas Satlantas.
Ketua FKP Flobamora bersama Petugas Satlantas.

Merauke, fajarpapua.com – Forum Komunikasi Pemuda (FKP) Flobamora mendatangi Kantor Satlantas Polres Merauke, Kamis (1/4). Kedatangan mereka diterima oleh Kanit Lantas beserta jajarannya.

Mereka meminta polisi lalu lintas memproses tuntas penanganan kasus kecelakaan lalu lintas menyebabkan hilangnya nyawa seorang pria bernama Stefanus Diri, Senin (29/3) lalu.

Informasi yang dihimpun fajarpapua.com, Stefanus Diri adalah warga Flobamora yang berdomisili di SP-3 Distrik Tanah Miring, Merauke. Dia mengalami kecelakaan lalu lintas maut di Jalan poros Semangga-Tanah Miring tepatnya di Lokasi 40, Semangga Jaya, Distrik Semangga, Kabupaten Merauke.

BACA JUGA:  PTQ di RRI Merauke, Ahmad Akbar dan Sanisha Audri Raih Qori dan Qori’ah Terbaik

Dugaan sementara Stefanus tewas akibat terjadi tabrakan dengan sebuah mobil tronton di tempat kejadian. Korban mengalami patah lengan bahu kanan, kaki kiri patah dan benturan keras di kepala dan leher berdasarkan hasil  pemeriksaan tim medis di RS Bunda Pengharapan Merauke.

Ketua Forum Komunikasi Pemuda (FKP) Flobamora Merauke, Siprianus Muda dalam keterangannya kepada media ini, menyampaikan bahwa FKP telah melakukan pertemuan dengan Polres Merauke melalui Satlantas.