BERITA UTAMAMIMIKApinpost

Diduga Cemburu, Wanita di Timika Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri, Berikut Kronologisnya!!

pngtree vector tick icon png image 1025736
12
×

Diduga Cemburu, Wanita di Timika Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri, Berikut Kronologisnya!!

Share this article
Tempat kejadian korban gantung diri
Tempat kejadian korban gantung diri

Timika, fajarpapua.com – Diduga cemburu dengan sang pacar, seorang wanita di Timika berinisial N nekat gantung diri di Jalur 3 Jalan Pendidikan, Minggu (11/4).

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto mengatakan korban ditemukan temannya meninggal dunia pukul 04.00 WIT di dalam kamar yang sedang terkunci.

ads

Adapun kronologis kejadian, sekitar pukul 18.00 WIT korban cekcok dengan temannya, SY. Pada pukul 20.30 WIT SY menjemput saksi sekaligus pacar korban, RL, di Jalan Anggrek untuk dibawa ke kediaman N di Jalan Pendidikan Jalur 3.

Ditengah jalan, RL memberi uang kepada SY untuk membeli miras, tanpa menolak SY membeli 5 botol miras bermerk iceland.

Setibanya di kediaman korban, SY dan RL melarang korban untuk ikut bergabung karena korban sedang sakit kista. 

Korban marah-marah kepada SY apalagi setelah RL mendapat telepon dari seseorang. Saat itu korban bertanya “Itu ko telepon dengan siapa lagi” korban curiga RL selingkuh.

Diketahui korban merupakan sosok cemburuan. Setelahnya RL tidur dengan niat meredam amarah namun korban masih marah-marah.

Tiba-tiba korban membuka botol iceland dan menenggak miras hingga setengah. Korban minum lagi setelah diracik SY dan RL.

Korban semakin tidak menahan amarahnya hingga merusak TV, dispenser dan memecah botol minuman. Korban mengusir SY keluar rumah. 

Setelahnya, SY ditemani NM menemukan kamar korban dalam keadaan terkunci. Saat SY mengintip di sela-sela pintu didapati korban sudah tidak berdaya, tergantung di ayunan sekitar pukul 04.00 WIT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *