Ternyata Ini Pesan Terakhir Almarhum Klemen Tinal

by -
Jenazah alm Klemen Tinal
Jenazah alm Klemen Tinal

Timika, fajarpapua.com – Wakil Gubernur Papua (alm) Klemen Tinal punya pesan terakhir untuk warga Kabupaten Mimika.

“Seingat saya pesan terakhir ke kami saat almarhum datang terakhir ke Timika bulan lalu beliau minta Pemkab Mimika selalu pro aktif menjaga dan menekan inflasi daerah yang terlampau tinggi,” ungkap Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob saat diwawancarai awak media di Pendopo Rumah Negara, Minggu (24/5).

Selain itu, Klemen juga berpesan jangan lupa untuk membangun Papua bagi semua. Warga Papua harus selalu berdoa dan bersyukur atas rahmat yang Tuhan berikan.

Sosok almarhum Klemen Tinal semenjak menjadi Bupati Mimika dua periode, dimata Wabup John Rettob adalah pribadi yang inovatif, kreatif, selalu memperjuangkan perubahan serta mendorong pegawainya untuk selalu menciptakan kerukunan umat beragama di daerah ini.

BACA JUGA:  Koalisi Partai akan Bahas Kekosongan Jabatan Wakil Gubernur Papua

“Almarhum Wagub Klemen juga orang yang cinta damai dan tidak suka ada masalah. Itu beliau tekankan kepada kami stafnya dan itu sangat terasa sekali manfaatnya dalam hidup kita di Timika sekarang ini,” kata Wabup JR disela-sela penyambutan jenazah Wagub Klemen Tinal.

Lebih lanjut dikatakan, dalam tugas almarhum tidak hanya sebagai pemimpin tapi juga sebagai bapa yang selalu mengarahkan, mengayomi dan memberi motivasi kepada bawahannya.

“Beliau selalu minta agar semua unit kerja OPD dapat menciptakan sinergi tugas, dalam tugas jangan ada masalah, jangan ada keributan satu dengan yang lain,” paparnya.

INFO IKLAN 0812-3406-8145