BERITA UTAMAPAPUA

Percepat Peresmian PLBN Sota oleh Presiden, Mayjen Hilman Tinjau Kesiapan Bangunan Ini

cropped cnthijau.png
10
×

Percepat Peresmian PLBN Sota oleh Presiden, Mayjen Hilman Tinjau Kesiapan Bangunan Ini

Share this article
Mayjen TNI Hilman Hadi Tiba di VIP Room Bandara Mopah
Mayjen TNI Hilman Hadi Tiba di VIP Room Bandara Mopah

Merauke, fajarpapua.com – Pos Pelintas Batas Negara (PLBN) Sota (perbatasan NKRI -Papua Nugini) di wilayah Kabupaten Merauke dalam waktu dekat segera diresmikan oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.


Untuk maksud ini, Kamis (27/5), Deputi Bidang Koordinasi Pertahanan Negara Kementerian Koordinasi Politik, Hukum dan HAM (Kemenkopolhukam) RI, Mayjen TNI Hilman Hadi melakukan peninjauan bangunan ini secara fisik untuk dilaporkan kepada Presiden.

ads

Kepala Kampung Sota Akhirnya Masuk Jaksa Atas Kasus Penggelapan Dana Hibah PLN(Opens in a new browser tab)


Rombongan Deputi Bidang Koordinasi Pertahanan Negara Kemenkopolhukam yang tiba di Merauke dijemput di VIP Room Bandara Mopah oleh Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT, Kapolres Merauke, AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum dan unsur Forkopimda Kabupaten Merauke.


Kepada wartawan, Deputi Bidang Pertahanan Negara Kemenkopolhukam RI, Mayjen TNI Hilman Hadi mengatakan, maksud dan tujuan kunjungan kerjanya ke Merauke adalah untuk mengetahui permasalahan kamtibmas dan meninjau PLBN Sota Perbatasan RI-PNG sebagai bahan laporan kepada Presiden RI Joko Widodo guna pelaksanaan peresmiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *