BERITA UTAMAPAPUA

Satu Anggota Polisi Tewas Diserang 6 Orang Tak Dikenal, 3 Pucuk Senjata Api Hilang

cropped cnthijau.png
9
×

Satu Anggota Polisi Tewas Diserang 6 Orang Tak Dikenal, 3 Pucuk Senjata Api Hilang

Share this article
Kapolda Papua irjen Pol Mathius D Fakhiri
Kapolda Papua irjen Pol Mathius D Fakhiri

Jayapura, fajarpapua.com – Terjadi penyerangan di Polsubsektor Oksamel Kabupaten Pegunungan Bintang oleh orang tak dikenal (OTK) pada Jumat (28/5) dini hari, pukul 01.30 WIT. Satu anggota polisi tewas dan 3 pucuk senjata api hilang.

Kapolda Papua Irjan Pol Mathius Fakhiri membenarkan peristiwa iu.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

 “Ada penyerangan yang menewaskan Briptu Mario Senoi,” kata Kapolda.

Menurut Kapolda, berdasarkan laporan dari Kapolsek Kiwirok, Jumat (28/5) pagi mengungkapkan berita yang diterima melalui SSB kantor AMA Kiwirok menyampaikan bahwa pada Jumat dini hari sekitar pukul 01.30 WIT telah terjadi penyerangan ke Polsubsektor Oksamol hingga menyebabkan Kepala Polsubsektor Briptu Sanoi meninggal.

Polisi Amankan 6 Senjata Tajam dari Aksi Demo di Satlantas Mimika Terkait Kematian Dua Pelajar(Opens in a new browser tab)

Dari laporan yang diterima saat insiden terjadi, almarhum bertugas seorang diri karena Polsubsektor Oksamol hanya beranggotakan empat orang anggota Polri, tiga diantaranya berada di luar yakni dua di Oksibil, ibukota Kabupaten Pegunungan Bintang dan seorang lainnya di Jayapura dalam rangka berobat.

Saat melakukan penyerangan OTK berjumlah enam orang dan senpi yang dibawa kabur jenis SS1 V1 dua pucuk dan satu pucuk revolver beserta amunisinya.(ant/ana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *