Atlet eSport Timika, DBS Wan Raih Predikat “The Predator” Setelah Catat Rekor 16 Most Kill Dalam FFTL Season 1

by -
Juan aka Wan
Juan aka Wan

KOMPETISI FreeFire Timika League (FFTL) Season 1 yang digelar Komunitas FreeFire Timika di Exo eSport Cafe pada akhir Mei 2021 lalu mencatat rekor tersendiri.

Selain sebagai Iven eSport khusus FreeFire dengan nominal hadiah terbesar hingga kini, rekor lain juga dicatat oleh salahsatu atlet eSport Timika yang ikut dalam kompetisi tersebut.

Ya… Rekor pribadi dicatat oleh Juan Daniel Aka Wan DBS yang mencatatkan rekor sebanyak 16 Most Kill pada pertandingan tersebut.

DBS NVY Juara FFTL Season 1, Free Fire Catat Rekor Hadiah Terbesar Esport Timika(Opens in a new browser tab)

Anak dari pasangan Recky Titarsole dan Josy Halapiry yang kini sedang mengenyam pendidikan di Kelas 1 SMK 1 Mimika itu meski memiliki baby face ternyata seorang petarung ulung dalam game FreeFire.

Sehingga tidak heran, dengan kemampuan yang dimilikinya, Wan dipercayakan memegang posisi role carry diteam DBS yang menaunginya.

Dengan skill yang jauh diatas rata-rata player atau atlet eSport yang ada di Timika saat ini, patut saja dalam Kompetisi FFTL Season 1, Wan berhasil menjadi The Predator dengan mendapatkan Kill Point terbanyak.

BACA JUGA:  PON Papua, DKI Jakarta Sabet Emas PUBG Mobile Ekshibisi Esport

Selain tingkat lokal Timika, prestasi Wan di kancah nasional juga terbilang gemilang dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Mimika.

Komunitas Gamers FreeFire Timika Gelar Kompetisi Berhadiah 18 Juta Rupiah, Yura : Diikuti 48 Tim Besar(Opens in a new browser tab)

Wan diketahui pernah berhasil mendapatkan juara 1 pada Tournament Sacta dan beberapa event major class lainnya.

Saat ditanya fajarpapua.com tentang kepiawaian serta skill dalam dunia eSport yang kini digelutinya, Wan menegaskan apa yang diraihnya berkat seluruh anggota timnya.

“Apa yang saya dapatkan tidak terlepas dari seluruh team yang saling support saat menjalankan setiap pertandingan yang mereka ikuti dan kemudian juga tentunya doa serta dukungan dari orang tua,” tutupnya. (isa)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.