DBS NVY Juara FFTL Season 1, Free Fire Catat Rekor Hadiah Terbesar Esport Timika

by -
IMG 20210523 WA0041
Juara I Team DBS NVY

Timika, fajarpapua.com – FreeFire Timika League (FFTL) Season 1 yang diadakan Komunitas FreeFire Timika melibatkan 48 team yang dihuni sejumlah gamers profesional.

FFTL Season 1 kali ini menyediakan hadiah total 18 juta rupiah yang merupakan rekor terbesar hadiah untuk kejuaraan e-Sport di Timika.

Dalam laga final yang berlangsung pada Minggu (23/5) di eSport Cafe Exo Gaming, Jalan Pendidikan, Panitia mewajibkan pemain maupun penonton mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Dalam kompetisi ini sejak awal match team DBS NVY sudah mendominasi pertandingan. Point penuh selalu mereka dapatkan mulai babak play-ins hingga babak final.

Bahkan pemain utama mereka, Wan menjadi predator dalam pertandingan tersebut dengan mendapatkan 16 kill.

BACA JUGA:  PON Papua, DKI Jakarta Sabet Emas PUBG Mobile Ekshibisi Esport
P 20210523 170710
Juara II Team URTD

“Pertandingan FFTL Season 1 ini mendapat sambutan yang luar biasa dari seluruh pencinta game free fire di Timika,” ujar Ketua FreeFire Timika, Yura kepada fajarpapua.com saat menyaksikan laga final.

Yura mengatakan terselenggaranya pertandingan ini berkat kerjasama semua pihak khususnya Anggota Komunitas FreeFire Timika.

P 20210523 170539
Juara III Team UNX

Saat ini ujar Yura terdapat 80 team yang ada dalam komunitas dan setiap pertandingan selalu meregistrasikan teamnya untuk bertanding.

Dalam kesempatan tersebut Yura juga meminta dukungan agar kedepan bisa bersinergi dengan KONI Mimika khususnya untuk mengadakan pertandingan yang lebih bergengsi lagi. (Isa)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.