Jelang HUT Bhayangkara ke-75, Polres Puncak Jaya Gelar Serbuan Vaksinasi Nasional Secara Serentak

by -
polres puncak jaya
Kegiatan vaksinasi di Polres Puncak Jaya

Puncak Jaya, fajarpapua.com – Menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Kepolisian Resor Puncak Jaya menggelar kegiatan serbuan vaksinasi nasional secara serentak bagi para personel TNI-POLRI dan keluarga, Sabtu (26/6).

Kegiatan vaksinasi dibuka langsung Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM, diikuti Pasi Ops Kodim 1714/Pj Kapten Inf. Daniel Sine mewakili Dandim 1714/Pj, Sekda Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos M.Ap, para PJU Polres Puncak Jaya dan Kodim 1714/Pj serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Puncak Jaya.

Kapolres Mikael saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan hari ini merupakan saat dimana secara serentak di 34 wilayah Polda se-Indonesia dilaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi nasional dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75.

Lanjut dia, dari hasil pelaksanaan kegiatan sejak pagi hingga sore tadi tercatat sebanyak 257 peserta vaksinasi baik itu dari Personel Polres Puncak Jaya dan jajaran, Kodim 1714/Pj beserta jajaran hingga keluarga TNI-POLRI yang ada di Kabupaten Puncak Jaya.

“Kita sengaja menghadirkan para tokoh agama dan tokoh masyarakat agar melihat langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 ini. Maksud dan tujuan kami agar nantinya para tokoh agama maupun tokoh masyarakat dapat mensosialisasikan serta mengedukasi para jemaatnya terkait pentingnya pelaksanaan vaksinasi covid-19 ” ujar Kapolres.

Sementara itu salah satu peserta vaksinasi covid-19 yang juga personel Kodim 1714/Pj Sertu Heri Nasution mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Puncak Jaya dan Dandim 1714/Pj yang sudah memfasilitasi kegiatan vaksinasi covid-19.

“Kita juga lihat tadi dalam kegiatan vaksinasi dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat seperti para peserta diwajibkan menggunakan masker serta harus menjaga jarak ” tutup Sertu Heri Nasution. (hum)

INFO IKLAN 0812-3406-8145