PAPUA

Jelang HUT Bhayangkara ke-75, Polres Puncak Jaya Gelar Serbuan Vaksinasi Nasional Secara Serentak

pngtree vector tick icon png image 1025736
6
×

Jelang HUT Bhayangkara ke-75, Polres Puncak Jaya Gelar Serbuan Vaksinasi Nasional Secara Serentak

Share this article
polres puncak jaya
Kegiatan vaksinasi di Polres Puncak Jaya

Puncak Jaya, fajarpapua.com – Menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Kepolisian Resor Puncak Jaya menggelar kegiatan serbuan vaksinasi nasional secara serentak bagi para personel TNI-POLRI dan keluarga, Sabtu (26/6).

Kegiatan vaksinasi dibuka langsung Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM, diikuti Pasi Ops Kodim 1714/Pj Kapten Inf. Daniel Sine mewakili Dandim 1714/Pj, Sekda Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos M.Ap, para PJU Polres Puncak Jaya dan Kodim 1714/Pj serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Puncak Jaya.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Kapolres Mikael saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan hari ini merupakan saat dimana secara serentak di 34 wilayah Polda se-Indonesia dilaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi nasional dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75.

Lanjut dia, dari hasil pelaksanaan kegiatan sejak pagi hingga sore tadi tercatat sebanyak 257 peserta vaksinasi baik itu dari Personel Polres Puncak Jaya dan jajaran, Kodim 1714/Pj beserta jajaran hingga keluarga TNI-POLRI yang ada di Kabupaten Puncak Jaya.

“Kita sengaja menghadirkan para tokoh agama dan tokoh masyarakat agar melihat langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 ini. Maksud dan tujuan kami agar nantinya para tokoh agama maupun tokoh masyarakat dapat mensosialisasikan serta mengedukasi para jemaatnya terkait pentingnya pelaksanaan vaksinasi covid-19 ” ujar Kapolres.

Sementara itu salah satu peserta vaksinasi covid-19 yang juga personel Kodim 1714/Pj Sertu Heri Nasution mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Puncak Jaya dan Dandim 1714/Pj yang sudah memfasilitasi kegiatan vaksinasi covid-19.

“Kita juga lihat tadi dalam kegiatan vaksinasi dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat seperti para peserta diwajibkan menggunakan masker serta harus menjaga jarak ” tutup Sertu Heri Nasution. (hum)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *