BERITA UTAMAMIMIKA

Catat ! Yang Juara Lomba Gapura di Mimika Dapat Hadiah Rp 15 Juta, Ada Juga Lomba Gapura Sekolah…

cropped cnthijau.png
9
×

Catat ! Yang Juara Lomba Gapura di Mimika Dapat Hadiah Rp 15 Juta, Ada Juga Lomba Gapura Sekolah…

Share this article
Panitia Seksi Lomba HUT RI ke 75 tingkat Kabupaten Mimika
Panitia Seksi Lomba HUT RI ke 75 tingkat Kabupaten Mimika

“Kita samakan kriteria penilaian karena itu yang akan menjadi dasar untuk melakukan penilaian nanti. Setelah itu pada Selasa nanti kita akan laporkan ke panitia umum HUT RI Pemda Mimika,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Seksi Lomba, Slamet Sutejo berharap agar masyarakat ikut berpatisipasi memeriahkan HUT ke-76 tahun ini dengan ikut terlibat dalam perlombaan.

ads

“Walau masih pandemi namun kita berharap warga ikut berpartisipasi. Untuk memudahkan ini, kami lakukan lomba dibagi dalam beberapa kategori seperti untuk kategori masyarakat umum, khusus OPD, BUMN dan BUMD, khusus lingkungan sekolah serta untuk jurnalis dan kawula muda,” terangnya.

Pada awal rapat koordinasi ini, hadir pula Panitia HUT RI PB PON Cluster Mimika yang dihadiri Sekretaris Cesar A Tunya. Mereka hadir untuk menyelaraskan beberapa hal.

Di momen HUT RI tahun ini, PB PON Cluster Mimika juga membuat lomba Gapura khusus untuk kelurahan, RT dan RW.

Hasil koordinasi adalah setiap gapura yang dibuat untuk dilombakan baik oleh PB PON Cluster Mimika maupun Panitia HUT RI Pemda Mimika harus mencantumkan logo, lambang dan ikon PON 2021 Papua.

Selain kriteria penilaian, salah satu yang disepakati bersama adalah dimasukannya lomba gapura kategori sekolah yang mana hadianhya nanti akan diberikan oleh PB PON namun untuk penilaian dan sebagainya akan menjadi tanggungjawab Panitia HUT RI Pemda Mimika.

Berikut besaran hadiah uang tunai yang akan direbutkan di tiap kategori lomba. Untuk lomba gapura juara I Rp15 juta, juara II Rp10 juta, juara III Rp7,5 juta. Lomba Tik-tok, juara I Rp5 juta, juara II Rp3,5 juta, juara III Rp2,5.

Lomba hias kantor juara I Rp 5juta, juara II Rp 3 juta, juara III Rp 2 juta. Lomba Foto Wartawan juara I Rp 5 juta, juara II Rp 3,5 juta, juara III Rp 2,5 juta.

Lomba Foto Umum Juara I Rp 5 juta, juara II Rp 3,5 juta, juara III Rp 2,5 juta. Lomba Gapura Sekolah juara 1 Rp 15 juta, juara II Rp 13juta, juara III Rp 10 juta. (mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *