150 Perangkat Pertandingan dan Panitia Pelaksana Cabor Biliar PON XX Papua Ditetapkan

by -
Meja Biliar PON Papua di venue Biliar Timika.
Meja Biliar PON Papua di venue Biliar Timika.

Timika, fajarpapua.com- Cabang olahraga Biliar terus melakukan pembenahan untuk mempersiapkan diri menggelar pertandingan di PON XX Papua, pada Oktober 2021 mendatang.

Setelah memastikan kesiapan arena pertandingan termasuk peralatan yang akan digunakan pada Iven empat tahunan tersebut, perangkat pertandingan dan juga panitia saat ini juga sudah ditetapkan.

Berdasar Surat Keputusan PB PON XX Tahun 2021 Nomor : 387/VIII/Tahun 2021 Tentang Pengangkatan Panitia Pelaksana Cabang Olahraga Biliar PON XX Tahun 2021 Provinsi Papua, jumlah perangkat pertandingan dan panitia cabang olahraga Biliar berjumlah 150 orang.

Jumlah tersebut terdiri dari 62 orang sebagai perangkat pertandingan masing-masing 1 orang Tehnical Delegate yang dijabat oleh Robby Suarly, 3 orang Inspektur atau Pengawas Pertandingan, 3 orang Dewan Hakim, 42 orang wasit atau juri serta 13 asisten wasit.

BACA JUGA:  14 September, Atlit Terbang Layang se-Indonesia Tiba di Timika, Kirab Api 28 September, Wabup John Rettob Minta…

Sementara 88 orang lainnya adalah panitia pelaksana yang terdiri dari 4 orang Panitia Pelaksana Inti yang diketuai langsung oleh DR. Ferdinand Risamasu SE,MSc, 15 orang Koordinator Panitia Lapangan, 25 orang Anggota Panitia Lapangan dan 42 orang Petugas Lapangan.

Ketua Pengcab POBBSI Mimika, Rocky Patinama membenarkan terkait terbitnya SK panitia pelaksana maupun perangkat pertandingan cabang olahraga Biliar PON XX Papua tersebut.

Sehubungan dengan telah terbitnya SK Panpel, akan digelar kegiatan pengarahan yang diikuti seluruh panitia yang berdomisili di Kota Timika oleh pengurus POBSI Mimika pada Rabu (25/8) mendatang. (mas)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.