Lolos Tes Polri, Para Orang Tua di Mappi Sampaikan Terima Kasih untuk Kapolda Papua, Kapolres dan Pemda

by -
Sabinus Saum dan Maria Goreti
Sabinus Saum dan Maria Goreti

Mappi, fajarpapua.com – Sejumlah orang tua di Kabupaten Mappi menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Papua, Kapolres Mappi, Pemda Mappi, Kapolsek Kedra serta sejumlah pihak terkait lainnya atas lolosnya anak mereka sebagai anggota Polri.

Sabinus Saum, orang tua dari Agata Mianaun mengaku sangat bersyukur anaknya lulus dalam seleksi Bintara Noken Polri Tahun 2021.

“Kami berharap anak kami dapat kembali bertugas ke Kabupaten Mappi,” ujarnya dalam keterangan yang diterima fajarpapua.com, Rabu (1/9).

Sabinus Saum mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian dan Pemerintah Kabupaten Mappi.

“Kami berharap agar anak kami dapat bertugas ke Mappi dan mengabdi kepada negara dan bangsa dan mencintai rakyat. Kami orang tua tidak dapat membalas kebaikan bapak-bapak semua, hanya Tuhan yang dapat membalas,” katanya.

Sementara keluarga besar Almarhum Bripda Yosias Vandersan yakni mama Maria Goreti juga mengucapkan terima kasih kepada kepolisian RI dalam hal ini kapolda Papua, Bupati Mappi, Kapolres Mappi dan Kapolsek Edera.

Dikatakan sejak gugurnya Bripda Yosias Vandersan akibat konflik di Mamberamo Raya pada Minggu (12/4), Kapolda Papua memberi perhatian yang luar biasa.

“Sampai dengan adanya satu penghargaan yang diberikan kepada keluarga besar kami, yang mana memberikan pengganti polisi kepada anak kami Vulkano Mario Aun untuk menjadi anggota Polri,” ujarnya

Sehingga pada kesempatan test bintara noken tahun 2021 anaknya lolos dan saat ini sedang mengikuti pendidikan.

“Dengan harapan anak kami dapat mengikuti pendidikan sampai selesai dan sampai sah dilantik menjadi anggota Polri. Kami berharap dia kembali bertugas di Kabupaten Mappi untuk dapat mengabdi kepada bangsa dan negara serta dapat mencintai rakyat dan tetap patuh pada negara,” ucapnya.

“Kami keluarga tidak dapat membalas kebaikan yang telah diberikan kepada kami, kiranya Tuhan yang Maha Esa yang membalas semuanya,” tambahnya. (feb)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.