Technical Meeting V Pesparawi XIII Resmi Dibuka, Wabup JR : Walaupun Sempat Ditolak LPPD, Mimika akan Buktikan BISA !!!

by -
Kegiatan pembukaan pra technical meeting V di Aula Multipurpose Grand Tembaga Hotel.
Kegiatan pembukaan pra technical meeting V di Aula Multipurpose Grand Tembaga Hotel.

Pemerintah Kabupaten Mimika, Panitia maupun seluruh masyarakat siap untuk mensukseskan pelaksanaan Pesparawi XIII ini,” cetusnya.

Sementara itu, Ketua Harian LPPD Provinsi Papua, Costan Katma dalam mengatakan, Pesparawi adalah sebuah kegiatan besar yang diatur dengan peraturan Menteri Agama Nomor 19 Tahun 2005.
“Dirjen Bimas Kristen merancang untuk anak-anak Tuhan memuji, memuliakan dan mengagungkan kebesaran nama Tuhan di tengah – tengah bangsa ini,” ujarnya.

Menurutnya, Pesparawi di daerah-daerah kabupaten provinsi di seluruh Indonesia terus berjalan dan setiap tahun Pesparawi Nasional digelar, dihadiri oleh bapak Presiden.

Dia juga berharap, dalam agenda ini mari kita membahas sebaik – baiknya untuk mempersiapkan agenda Kristiani ini.

“Mari kita mempersiapkan semuanya dengan baik, untuk memuji dan membesarkan nama Tuhan,” ujarnya lagi.

Ketua Umum Panitia dalam laporan yang disampaikan Sekretaris Umum, Dr. Arka mengatakan, tujuan dilaksanakan tecnical meeting ini, untuk menyampaikan progres persiapav pelaksanaan Pesparawi XIII set – Tanah Papua tahun 2021 di Kabupaten Mimika.

“Kemudian diskusi – diskusi terkait materi yang disampaikan untuk mendapatkan saran masukan dan solusi terhadap kendala – kendala yang dihadapi bersama,” jelasnya,

Lanjut dilaporkan, untuk memantapkan persiapan, guna suksesnya pelaksanaan Pesparawi XIII se – Tanah Papua di Kabupaten Mimika.

Peserta Technical Meeting rinci dia, sebanyak 116 orang terdiri dari pengurus LPPD Kabupaten, Kota se – Provinsi Papua sebanyak 56 orang, masing-masing mengirim 2 orang.

Kemudian, pengurus LPPD Provinsi Papua 10 orang, panitia pelaksanaan pesparawi XIII se tanah Papua tahun 2021 sebanyak 50 orang,” tukasnya.(tim publikasi/humas/mar/let)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.