Pertamina Harap Raja Ampat Gunakan BBM Ramah Lingkungan

by -
Komisaris Independen PT Pertamina (Persero), Iggi Haruman Achsien saat meninjau SPBU Waisai ibukota kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat
Komisaris Independen PT Pertamina (Persero), Iggi Haruman Achsien saat meninjau SPBU Waisai ibukota kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat

Sorong, fajarpapua.com – Komisaris Independen PT Pertamina (Persero), Iggi Haruman Achsien berharap agar masyarakat Kabupaten Raja Ampat selalu menggunakan BBM ramah lingkungan seperti produk-produk pertaseries.

“Agar pesona destinasi wisata Waisai Raja Ampat asli dan kualitas udara terjaga, penggunaan Pertalite harus selalu ditingkatkan,” kata Iggi Haruman Achsien saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat, Jumat.

Bahkan, menurut dia, bila perlu dilakukan edukasi agar masyarakat beralih ke konsumsi Pertamax yang lebih baik dan ramah bagi lingkungan.

banner 300250

Ia menjelaskan bahwa saat ini seluruh fasilitas SPBU Waisai ibukota kabupaten Raja Ampat dalam keadaan optimal dan belum ada kendala dalam penyaluran BBM

“Jika ada kendala serta kebutuhan informasi lebih lanjut terkait operasional Pertamina di wilayah Papua Barat, masyarakat dapat menghubungi Kontak Pertamina 135 atau menggunakan aplikasi mypertamina,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pemkab Jayawijaya Larang Harga Eceran BBM Rp20 Ribu Per Liter

Dikatakan bahwa kunjungan kerja ke Papua Barat dalam hal ini Raja Ampat guna melakukan Management Walkthrough (MWT) ke fasilitas SPBU yang berada di Waisai.

Kunjungan ini untuk memastikan penyaluran operasional berjalan lancar, dan stok kebutuhan terjaga seiring pertumbuhan ekonomi mulai berangsur pulih.

Iggi Haruman Achsien juga berkesempatan untuk berinteraksi dengan operator dan konsumen SPBU

“Kegiatan ini menjadi sarana komunikasi antara manajemen dan mitra lembaga penyalur, sekaligus kepada konsumen dalam memberikan masukan agar pelayanan yang diberikan selalu maksimal dalam melaksanakan tugas penyaluran energi kepada masyarakat,” ujarnya.(ant)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.