Kapolres Jayawijaya Bantu Korban Bencana di Yahukimo

by -
Kapolres Jayawijaya serahkan bantuan
Kapolres Jayawijaya serahkan bantuan

Wamena, fajarpapua.com – Kapolres Jayawijaya, AKBP Muh Safei memberikan bantuan untuk korban bencana alam yang terjadi di Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua.

Bantuan sembilan bahan pokok (sembako) itu diserahkan langsung kepada masyarakat yang melakukan penggalangan bantuan bagi korban bencana alam yang terjadi di Kampung Pontegpilik dan Helapilik di Distrik Oroggoli di Kabupaten Jayawijaya, Jumat.

“Saya turut prihatin dengan apa yang dialami masyarakat dua kampung di Kabupaten Yahukimo. Saya berharap bantuan ini setidaknya membantu masyarakat yang menjadi korban,” katanya.

banner 300250

Pada saat penyerahan bantuan yang berlangsung di Tugu Salib, Kabupaten Jayawijaya, Kapolres mengimbau penggalang bantuan untuk tertib dan tidak mengganggu arus lalu lintas.

BACA JUGA:  Dua Peluru Lumpuhkan Komandan Operasi Kodap XVI Kali Belle, DPO Kasus Teror di Yahukimo

“Kami pihak Kepolisian Polres Jayawijaya mengajak agar kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Jayawijaya tetap aman dan kondusif,” katanya.

Perwakilan masyarakat penggalang bantuan, menyampaikan terimakasih kepada Kapolres yang telah membantu warga mereka di sana.

“Kami siap membantu pihak kepolisian menjaga situasi kamtibmas dan juga tertib dalam meminta batuan agar tidak mengganggu arus lalu lintas,” katanya.

Berdasarkan pantauan, beberapa waktu terakhir sejumlah warga menggalang bantuan di Pusat Kota Kabupaten Jayawijaya untuk menopang sanak saudara mereka yang terkena bencana longsor di Yahukimo beberapa waktu lalu.(ant)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.