Pamerkan Alat Vital di Sejumlah Wanita di Timika, Pengendara Motor Warna Merah Viral di Facebook, … Ini Nomor Plat Kendaraannya

by -
Diduga pelaku hal senonoh yang terekam layar kamera korban lainnya
Diduga pelaku hal senonoh yang terekam layar kamera korban lainnya

Timika, fajarpapua.com – Dunia maya khususnya Facebook di Timika saat ini tengah dihebohkan (viral) dengan ulah seorang pria pengendara motor.

Bagaimana tidak viral, pria yang diidentifikasi menggunakan sepeda motor keluaran terbaru berwarna merah itu diduga berbuat tidak senonoh yaitu memamerkan (maaf) alat vitalnya ke sejumlah wanita di Timika.

Ulah pria tak bermoral yang memamerkan alat vitalnya ini pertama kali diunggah oleh akun Facebook Megawati Rettob pada Selasa (7/12) kemarin.

Dalam unggahannya Akun ini meminta warga Timika khususnya kaum ibu dan wanita untuk berhati-hati dengan ulah pria eksibisionis ini.

Bahkan akun ini dalam tulisannya berhasil mengidentifikasi jenis motor serta nomor kendaraan yang digunakan pelaku saat melakukan aksinya.

“Kejadiaan Nyata di Timika harap hati2..!!! Ada seorang laki2 pake motor N*AX atau P*X warna merah PA 3578 dia mendekati kita, dan dia membuka celananya lalu mengeluarkan barangnya di depan kita, lalu mengocoknya..!!! Dgn spontan sy menteriakinya, dan Dia kabur…!!!
Harap Hati2…!!!,” tulisnya.

Tak ayal unggahan ini mendapat respon dan tanggapan dari ratusan pengguna Facebook di Timika dan ternyata aksi tak senonoh pelaku ini diduga telah dilakukan sejak lama.

Pelaku diduga telah melakukan aksi memamerkan alat vitalnya ke puluhan wanita di sejumlah wilayah di Kota Timika.

Bahkan ada pengguna Facebook Novi Tambengi dalam unggahannya memberikan bukti foto hasil screenshot dari video yang berhasil diabadikan saat pria tersebut melakukan aksinya.

Seorang wanita pemilik akun Solong Usman juga membenarkan bahwa foto hasil screenshot tersebut sesuai dengan ciri-ciri sepeda motor yang digunakan oleh pelaku.

“Betul itu ciri2x motir warna merah….tolong yg berwajib segera di tindak…,” tulisnya sambil menampilkan emoji berharap.

Pemilik akun Anna Arpan Podmi juga mengaku pernah menjadi korban eksibisionis pria cabul tersebut saat hendak berbelanja di warung dekat rumahnya.

“Masih pagi lagi kak dia sdah bkin bgtu pas d dpan warung dya pakai masker sma helm wktu itu,” tulisnya.

Demikian juga dengan akun Wasty Ajaktototy Putlely juga mengalami hal yang tidak mengenakan akibat aksi pria cabul tersebut.

“Saya perna alami kaya gitu saya teriak langsung Pacex kaburr,” tulisnya saat memberi tanggapan terkait unggahan tersebut

Sedangkan pengguna akun Mom Keyla Woda yang juga pernah menjadi korban menjuluki pria cabul tersebut dengan sebutan “Om Burung”.

“Sya jga pernh 1 kli ktmu om burung thu,,, mtor gigi wrna merah klau tda slah dan bdannya gode, d jln perintis wktu it sa ktmu,” komentarnya.

Sementara akun Santi Tyno menulis juga sering terjadi kejadian serupa yang menimpa kaum ibu, wanita dan cewek di kompleks tempat tinggalnya.

“Dulu paling sering dikompleks kami.beraksi saat siang bolong,,sengaja berhenti dipinggir jalan pake motor metic putih. sy paling hafal krna pernah sy lempari batu sambil teriak ADA ORANG BUKA CELANA.pace langsung cepat2 star motor langsung jalan.klu laki2 lwt dia bale muka kerumput2,,tp klu perempuan yg lewat dia siul2 atau sengaja batuk langsung buka celana.usia sdh tua2 begitu,” tulisnya.

Hingga fajarpapua.com menurunkan berita, unggaha pria cabul ini sudah mendapat ratusan respon dan komentar serta disebarkan dibeberapa platform grup pengguna Facebook di Timika. (mas)

A valid URL was not provided.