BERITA UTAMAMIMIKA

Lilin “Misterius” Nyaris Membakar Habis Rumah Milik Yusuf di Gang Toba Timika

cropped cnthijau.png
8
×

Lilin “Misterius” Nyaris Membakar Habis Rumah Milik Yusuf di Gang Toba Timika

Share this article
Rumah Milik Yusuf di Gang Toba Timika yang terbakar
Rumah Milik Yusuf di Gang Toba Timika yang terbakar

“Saya kaget saat ditelpon oleh tetangga ada asap tebal seperti ada kebakaran dari dalam rumah, makanya saya langsung pulang. Dan rupanya benar apa yang dikatakan para tetangga, ada asap keluar dari dalam rumah,” ujarnya.

Namun yang membuatnya kaget, karena saat dicek api ternyata berasal dari sebatang lilin yang menyala di kamar mandi kemudian membakar tempat sabun serta bekas kemasan shampo sehingga membesar dan nyaris melahap rumah bila tidak cepat di tangani dirinya.

ads

“Saya untung cepat bila terlambat sedikit saja sangat bahaya karena di depan kamar mandi ada tabung elpiji dan perabot dapur yang terbuat dari plastik dan kayu,” ungkap Yusuf.

Yusup juga merasa heran karena tidak merasa atau tidak mengetahui siapa yang menyalakan lilin yang menjadi sumber api.

“Saya kaget mengapa ada lilin dalam kamar mandi, karena saya dan istri tidak pernah memakai lilin apa lagi dinyalakan saat mereka semua keluar rumah,” ujarnya.

Hal ini yang menimbulkan pertanyaan dalam benaknya, meski demikian dirinya bersyukur peristiwa tersebut dapat diantisipasi dengan cepat sehingga tidak menimbulkan musibah yang lebih besar. (axl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *