BERITA UTAMAMIMIKA

PLN Timika Lakukan Pemeliharaan Jaringan, 5 Hari Wilayah Ini Listriknya Padam

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
13
×

PLN Timika Lakukan Pemeliharaan Jaringan, 5 Hari Wilayah Ini Listriknya Padam

Share this article
Ilustrasi pemadaman bergilir
Ilustrasi pemadaman bergilir

Timika, fajarpapua.com – Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Timika akan melakukan pemadaman bergilir terhitung mulai tanggal 24 hingga 28 Januari 2022.

Pemadaman listrik selama 5 hari tersebut dilakukan dalam rangka pemeliharaan jaringan sebagai upaya untuk menjaga mutu pelayanan kepada pelanggan.

ads

Seperti tercantum dalam pengumuman yang diterima fajarpapua.com, Senin (24/1) kemarin, PT. PLN (Persero) UP3 Timika akan melakukan pemeliharaan Jaringan Tegangan Menengah (JTM) dan Jaringan Tegangan Rendah (JTR).

Pemadaman tersebut akan dilakukan untuk pelanggan di kawasan Kota Timika yang berlangsung hingga 7 jam mulai dari pagi pukul 8.30 hingga 16.00 WIT.

Adapun waktu dan lokasi pemadaman,
Senin, 24 Januari 2022, Kompleks Nawaripi dalam dan sekitarnya, Jalan Pendidikan dan sekitarnya, Jalur 2 Kelurahan Timika Jaya SP 2 dan sekitarnya serta Jalan Serui Mekar dan sekitarnya.

Selasa, 25 Januari 2022, Jalan Mente, Jalan Anggrek dan sekitarnya, Jalan Patimura Ujung, Jalan Busiri Ujung, Jalan Petrosea, Jalan Hasanudin dan sekitarnya, Jalan Poros Yos Sudarso, Kompleks GSI, Kilo 8, Kilo 9, Kilo 13, BRIGIF-20/IJK, Jalan Poros Mapurujaya, Pomako dan sekitarnya serta Mile 32 dan sekitarnya.

Rabu, 26 Januari 2022, Jalan Poros Budi Utomo Ujung –SP 1, Lampu Merah Jalan Hasanudin dan sekitarnya, Grapari Telkomsel dan sekitarnya, Jalan Budi Utomo, Gereja Advent dan sekitarnya, Jalan Baru dan sekitarnya, Jalan Delima SP2 dan sekitarnya, Jalan SP 2 –SP 5, GOR MSC SP 5 serta Venue Panjat Tebing dan sekitarnya.

Kamis, 27 Januari 2022, Jalan Poros Hasanudin – Jalan Irigasi, SP 5 serta Kompleks Waker dan sekitarnya .

Jumat, 28 Januari 2022, Jalan Poros Budi Utomo Ujung–SP1, Lampu Merah Jl.Hasanudin dan sekitarnya, Grapari Telkomsel dan sekitarnya, Jalan Perintis dan sekitarnya, Belakang Hotel Cendrawasih 66 dan sekitarnya, Jalan Yos Sudarso depan Kantor DAMKAR dan sekitarnya, Jalan Poros SP 5 Kantor Bupati lama, Perum PEMDA 2 dan sekitarnya, Perumahan Pondok Amor SP 3 dan sekitarnya.

Dalam pengumuman tersebut dijelaskan, selama periode pemeliharaan listrik disekitar lokasi pemeliharaan tidak dapat digunakan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

Selain itu juga dijelaskan, apabila terjadi listrik padam diluar dari jadwal yang tertera dapat dipastikan hal tersebut terjadi karena adanya gangguan dan pelanggan dapat menghubungi petugas PLN Timika terdekat. (feb)

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *