BERITA UTAMAMIMIKA

Tidak Pulang Sejak Malam Minggu, Seorang Pemuda di Timika Dilaporkan Hilang

cropped cnthijau.png
7
×

Tidak Pulang Sejak Malam Minggu, Seorang Pemuda di Timika Dilaporkan Hilang

Share this article
Farhan Pratama yang dilaporkan hilang
Farhan Pratama yang dilaporkan hilang

Timika, fajarpapua.com- Seorang pemuda bernama Farhan Pratama sejak Senin (14/3) kemarin menjadi perhatian warganet di Timika.

Hal ini setelah sejak Sabtu (12/3) malam atau malam Minggu lalu, pemuda ini dilaporkan hilang dan tidak diketahui keberadaannya.

ads

Informasi hilangnya Farhan, pertama kali diunggah oleh akun bernama Dev disejumlah platform group Facebook yang ada di Timika.

Dalam unggahannya, akun ini menjelaskan Farhan Pratama hilang dan tidak diketahui keberadaannya sejak Sabtu 12 Maret 2022.

Akun Dev juga mengungkapkan, Farhan saat hilang diketahui mengendarai sepeda motor Mio Sporty warna abu-abu.

Dev dalam unggahannya juga meminta warga Kota Timika memohon bantuan warga member infomasi jika mengetahui keberadaan pemuda itu mengingat pihak keluarga terutama orang tuanya sangat mengkhawatirkan keselamatannya.

Tidak urung unggahan akun Dev disejumlah group tersebut mendapat respon dari ratusan pengguna Facebook di Timika.

Selain berharap Farhan cepat ketemu, sebagian warganet juga yakin yang bersangkutan saat ini sedang bersama-sama temannya.

“Mungkin de main drmh nya temannya atau kossnya temannya,” tulis komentar akun Andy Rahmat.

Sementara pengguna Facebook lainnya meminta keluarga untuk menanyakan keberadaan Farhan ke teman-temannya yang terakhir bersamanya

“Tanyakan ke teman2 nya yg terakhir melihat dia dimana dengan siapa terakhir dia bersama, semoga ketemu,” Johni Lamba. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *