BERITA UTAMAPAPUA

Komunitas Sahabat Wagus Hidayat Gelar Fun Bike 2022, Sediakan Total Hadiah Rp 60 Juta

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Komunitas Sahabat Wagus Hidayat Gelar Fun Bike 2022, Sediakan Total Hadiah Rp 60 Juta

Share this article
Peserta Fun Bike 2022 saat star dari Lapangan Rugby Papua Lanud Silas Papare.
Peserta Fun Bike 2022 saat start dari Lapangan Rugby Papua Lanud Silas Papare.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Jayapura, fajarpapua.com– Komunitas Sahabat Wagus Hidayat (SWH) menggelar fun bike dengan tema “Semarak Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2022” dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 60 juta.

Fun Bike yang diprakarsai Sahabat Wagus Hidayat terbuka bagi seluruh masyarakat Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura.

Perlombaan berlangsung Sabtu (26/3) pukul 07.00 WIT diikuti kurang lebih 290 peserta dengan mengambil titik start di Lapangan Rugby Papua,Lanud Silas Papare.

Peserta dilepas oleh Ketua FKUB Kabupaten Jayapura, Albert Yoku dengan rute menuju Kampung Nendali, Sentani Timur kemudian berkeliling di Kota Sentani, Kabupaten Jayapura dan finish kembali ke garis start.

Pembina SWH Fun Bike 2022, Wagus Hidayat menyampaikan apresiasi kepada semua Sahabat Wagus Hidayat yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada SWH yang sudah bekerjasama dan berpartisipasi sukseskan fun bike hari ini,”ujar Wagus Hidayat.

Ia mengajak semua masyarakat dan SWH agar tetap menjalin silahturahmi yang kuat antar sesama dari yang tidak mengenal jadi mengenal , dan bisa mendapatkan kesehatan dari olahraga.

“Sahabat-sahabat SWH kedepan harus terus membuat terobosan baru untuk kemajuan kita dan Kabupaten Jayapura,”tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jayapura, Abdul Rahman Basri mewakili Pemerintah Kabupaten Jayapura mengatakan kegiatan Fun Bike ini sangat baik untuk kesehatan karena merupakan bagian dari olahraga.

“Tadi kita lihat bersama peserta mulai dari anak-anak, pemuda , orang tua dan lansia sangat semangat ikut sampai ke batas kampung Nendali,”kata Abdul Rahman.

Oleh karena itu, kata Abdul Basri, kegiatan-kegiatan seperti ini agar terus dilaksanakan dan tidak sampai disini saja dengan melibatkan lebih banyak lagi masyarakat.

Kegiatan sepeda santai tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk menggalakkan olahraga demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Jayapura yang sehat dan aktif.

Diakhir acara dilanjutkan pembagian hadiah kepada para pemenang dengan hadiah utama sepeda motor, kemudian kulkas, sepeda, mesin cuci dan hadiah lainnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *