BERITA UTAMAPAPUA

Unik !!! Ada “Cafe Kopi Dari Hati” di Jayapura yang Siapkan Hadiah Satu Keping Emas Bagi Pelanggan

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
8
×

Unik !!! Ada “Cafe Kopi Dari Hati” di Jayapura yang Siapkan Hadiah Satu Keping Emas Bagi Pelanggan

Share this article
Tampak karyawan cafe kopi dari hati saat menyambut pelanggan
Tampak karyawan cafe kopi dari hati saat menyambut pelanggan

Jayapura, fajarpapua.com– Bulan ramadhan menjadi momentum spesial bagi cafe Kopi Dari Hati (KDH) Sentani untuk menawarkan berbagai promo menarik dalam rangka menyemarakkan bulan suci umat Islam itu.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Pada bulan puasa ini, Cafe Kopi Dari Hati menyiapkan program Kemilau Ramadhan bagi-bagi hadiah satu keping emas bagi masyarakat yang datang berkunjung menikmati menu- menu yang disajikan KDH.

“Promo kemilau Ramadhan ini pembeli minimal belanja Rp. 300.000 dapat satu keping emas. Jadi setiap satu kali transaksi berhak dapat satu keping emas,” ujar Publik Relations Cafe Dari Hati, Audhy Trishadela, Kamis (7/4/2022).

Ia menjelaskan, hadiah satu keping emas ini diberikan ini hanya berlaku untuk satu kali transaksi, dan apabila pembeli transaksinya lebih dari Rap 300.000, maka tetap mendapatkan satu keping emas berlaku pada hari Selasa, Rabu dan Kamis selama bulan Ramadhan.

Selain itu, ada juga promo paket Bedug paket 1 sampai 4 paket dengan harga mulai dari Rp 50.000 hingga harga Rp 70.000 dengan menu satu paket terdiri dari takjil, makanan utama, dan minuman pilihan Kopi Dari Hati.

“Jadi selama bulan Ramadhan kami hanya memberikan dua paket promo ya, sedangkan untuk potongan discount tidak ada diberlakukan,” kata Audhy Trishadela.

Ia mengaku menu makanan dan minuman yang paling banyak diminati pengujung di caffe kopi dari hati lebih banyak minum kopi, tetapi mereka juga menyiapkan berbagai macam menu makanan dengan harga yang ditawarkan mulai dari yang rendah hingga harga tertinggi, sehingga semua kalangan bisa masuk mulai dari anak sekolah, pekerja hingga bagi yang berkeluarga.

Dikatakan, tempat paling banyak diminati pengunjung adalah lantai tiga yaitu rooftop terutama bagi kalangan muda yang dibuka mulai pukul 16.00 WIT, kedua di lantai dua dilengkapi dengan karaoke.

“Untuk dilantai dua bisa untuk tempat arisan, rayakan ulang tahun, dinner dan lainnya. Sedangkan makanan paling banyak diminati pengunjung nasi goreng kopi dari hati, soup buntut, tender loin,” ucapnya.

Ia menambahkan, untuk menarik pelanggan cafe Kopi Dari Hati juga menghias ruangan dengan nuansa Ramadhan sehingga pengunjung pun banyak yang menjadikan hiasan nuansa Ramadhan ini untuk foto-foto dan selfi.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *