BERITA UTAMAPAPUA

Posisi Striker, Sosok Pemain Ini Terpaksa Dilepas Persipura, Evert : Banyak Situasi di Luar yang Tidak Bisa Kita Kendalikan

cropped cnthijau.png
4
×

Posisi Striker, Sosok Pemain Ini Terpaksa Dilepas Persipura, Evert : Banyak Situasi di Luar yang Tidak Bisa Kita Kendalikan

Share this article
Todd Ferre
Todd Ferre

Timika, fajarpapua.com – Tim kebanggaan rakyat Papua, Persipura Jayapura terpaksa melepas lagi satu pemain, Todd Ferre yang selama ini menempati posisi striker.

Media Officer Persipura, Eveert Joumilena dikonfirmasi fajarpapua.com, Selasa (19/4) mengemukakan, Todd Ferre sebenarnya sudah lama hendak pamit.

ads

“Tahun lalu juga dia sudah mau pamit ke klub lain tapi terkendala kontraknya masih jalan. Sekarang juga kontraknya masih jalan tapi dari manajemen sengaja kita lepas karena berbagai pertimbangan, banyak situasi diluar yang tidak bisa kita kendalikan. Jadi kalau kita pertahankan akan sulit buat kita dan juga buat dia,” ungkap Eveert.

Dia mengakui, secara teknik dan skill, Todd Ferre merupakan pemain yang bagus dan potensial.

“Dia sangat bisa berkembang terus, kita berharap dia bisa lebih matang dan dewasa di klub baru, kita doakan selalu yang terbaik buat dia,” tukasnya.

Dikemukakan, pemain lain masih sangat dibutuhkan Tim sehingga tidak bisa dilepas.

“Kalau semua pemain kita lepas nanti tidak ada yang memperkuat Persipura musim depan. Jadi kita akan tahan pemain lain untuk bisa bantu Tim musim depan,” paparnya.(ana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *