BERITA UTAMAPAPUA

Breakingnews ! Satu Unit Rumah Terbakar di Holtekam, Tiga Warga Meninggal Dunia

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
5
×

Breakingnews ! Satu Unit Rumah Terbakar di Holtekam, Tiga Warga Meninggal Dunia

Share this article
Tampak terlihat rumah yang terbakar dan aparat mendatangi lokasi kejadian
Tampak terlihat rumah yang terbakar dan aparat mendatangi lokasi kejadian

Jayapura, fajarpapua.com– Satu unit rumah panggung ludes terbakar di Jalan Hanurata Kampung Holtekam, Distrik Muaratami, Rabu (27/4/2022).

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Akibat kebakaran itu tiga orang meninggal dunia. Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Muaratami Kompol Junan Plitomo, S.Sos.MH ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler.

“Ada tiga orang yang menjadi korban kebakaran yang mengakibatkan meninggal dunia yakni Sa’Be (60), Akmal (2) dan Muhammad Afdal (4),” kata Kapolsek Muaratami Kompol Junan Plitomo.

Lebih lanjut AKP Junan mengungkapkan, saat ini ketiga korban kebakaran telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan indentifikasi jenazah dan kerugian materil diperkirakan mencapai 80 juta rupiah.

“Untuk penyebab kebakaran satu unit rumah panggung hingga mengakibatkan tiga korban jiwa masih dalam penyelidikan unit reskrim Polsek Muaratami, ” ungkapnya.

Junan menjelaskan kebakaran yang belum diketahui penyebab itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIT dan pemilik rumah atas nama Firman baru mengetahui rumahnya terbakar sekitar pukul 16.00 Wit.

Mendapat informasi tersebut, kata Junan, pemilik rumah Firman bergegas kerumahnya namun melihat kondisi rumah telah ludes terbakar sehingga pemilik rumah mencari anak-anaknya dan ibunya dan menemukan ketiga korban sudah dalam keadaan terbakar selanjutnya mengangkat ketiga korban dari lokasi.

“Anggota Polsek Muaratami setelah mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi TKP dan mengamankan lokasi kemudian menghubungi Rumah Sakit Bhayangkara untuk mengavakuasi ketiga korban, “imbuhnya.

Ia menambahkan, pihaknya bersama identifikasi Polresta Jayapura Kota besok hari Kamis pagi (28/4) direncanakan akan melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut mengingat saat ini sudah malam.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *