BERITA UTAMAMIMIKA

Seorang Pria Dibunuh di Jalan Menuju Airport Timika, Polisi Periksa Lima Orang Saksi Termasuk Istri Korban

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

Seorang Pria Dibunuh di Jalan Menuju Airport Timika, Polisi Periksa Lima Orang Saksi Termasuk Istri Korban

Share this article
IMG 20220604 WA0040
Korban saat ditemukan

Timika, fajarpapua.com – Penyidik Polres Mimika sudah memeriksa lima orang saksi terkait kematian Sanadi Hendrik Kafiar, warga Jalan Leo Mamiri yang diduga dibunuh di Jalan menuju Bandara Lama (26/4) pukul 23.30 Wit.

Kasat Reskrim Polres Mimika Iptu Bertu Haridyka Eka Anwar SIK, ketika ditemui fajarpapua com, Rabu pagi (1/6) di ruang kerjanya menjelaskan masalah pembunuhan yang terjadi di Jalan menuju Bandara Lama Moses Kilangi tepatnya di depan Rumah makan Nyiur Melambai (26/4) hingga kini pihaknya sudah memeriksa 5 orang saksi.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

“Kami sudah periksa 5 orang saksi yaitu pengguna jalan, orang ronda malam di sekitar situ dan istrinya,” papar Bertu.

Bertu menambahkan dari pemeriksaan saksi termasuk istri korban, polisi sedang mencari seorang saksi yang menurut keterangan saksi lain bahwa korban sebelum ditemukan meninggal digonceng oleh seorang saksi yaitu temannya di TKP.

“Kami juga belum bisa mengatakan bahwa saksi yang menggonceng korban adalah pelaku namun saat ini kami butuh keterangannya, dia sudah tidak ada di Kota Timika,” ungkap Bertu.

Dan menurut Bertu, dari hasil olah TKP dan keterangan beberapa orang saksi bahwa tidak ada TKP lain melainkan hanya 1 TKP yakni saat korban ditemukan. (ver)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *