BERITA UTAMAMIMIKA

Awali Rangkaian HUT Bhayangkara ke 76, Jajaran Polres Mimika Gelar Kegiatan Donor Darah

cropped cnthijau.png
4
×

Awali Rangkaian HUT Bhayangkara ke 76, Jajaran Polres Mimika Gelar Kegiatan Donor Darah

Share this article
f7e0ac45 64cf 4e6b 8eb5 ca4c524df0c8
Anggota Polres Mimika saat donor darah.

Timika, fajarpapua.com – Mengawali rangkaian menyambut HUT Bhayangkara yang ke 76 pada 1 Juli 2022 mendatang, jajaran Polres Mimika menggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Klinik Tribrata, Selasa (7/6).

Kegiatan donor darah dihadiri oleh Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra serta jajaran Bhayangkari Cabang Mimika dan perwakilan dari unsur TNI yang ada di Kabupaten Mimika.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra, ketika ditemui fajarpapua.com usai membuka kegiatan menjelaskan, kegiatan itu dilaksanakan satu hari.

Sedangkan mengenai peserta bhakti sosial donor darah dikatakan selain berasal dari satuan TNI-Polri juga dibuka untuk masyarakat umum.

Kapolres Gede menambahkan kegiatan tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Timika dan RSUD Mimika.

Sementara untuk darah yang berhasil dikumpulkan dari para pendonor nantinya akan langsung diserahkan kepada PMI dan RSUD Mimika guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

Dalam kesempatan itu Kapolres Gede menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak-pihak terkait yang sudah mendukung pelaksanaan donor darah.

“Ucapan terimakasih kami sampaikan terutama kepada seluruh masyarakat dan rekan-rekan TNI yang bersedia menjadi pendonor sehingga kegiatan berjalan sukses,” ujarnya. (ver)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *