BERITA UTAMAMIMIKA

Jawab Hasil Reses, Anggota DPRD Mimika Serahkan Bantuan Untuk Warga Kampung Nayaro

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
8
×

Jawab Hasil Reses, Anggota DPRD Mimika Serahkan Bantuan Untuk Warga Kampung Nayaro

Share this article
IMG 20220802 WA0068
Rendy Wijaya saat menyerahkan bantuan kepada kepala Kampung Nayaro.

Timika, fajarpapua.com – Anggota DPRD Mimika, Reddy Wijaya menyerahkan bantuan berupa tiang bendera, dan peralatan olahraga kepada Kampung Nayaro, yang diterima langsung kepala Kampung Konstantinus Tumuka bertempat di Jalan baru, Selasa (2/8).

Adapun bantuan yang diserahkan berupa Tiang bendera setinggi 10 meter, 1 lembar bendera, dua bola voli, dua bola kaki, lengkap dengan net.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

“Bantuan ini merupakan hasil aspirasi dari kepala kampung Nayaro yang disampaikan pada saya saat reses pertama tahun 2022, bahwa sampai saat ini balai kampung Nayaro belum ada tiang bendera, sehingga saya berinisiatif memberikan bantuan tersebut” kata Reddy.

Legislator dari partai PSI ini berharap kedepannya ada perhatian ekstra dari distrik untuk memperhatikan kelurahan maupun kampung yang merupakan wilayah kerjanya, agar apa yang menjadi kebutuhan kampung bisa dimasukkan dalam program dan diajukan pada musrenbang distrik.

“Ini kan tanggung jawab distrik untuk melihat apa yang menjadi kebutuhan di kelurahan maupun kampung, hal ini bisa menjadi program kerja dari distrik,” harapnya.

Sementara itu kepala Kampung Nayaro Konstantinus Tumuka berterima kasih kepada Reddy Wijaya yang sudah memberikan bantuan dan perhatian kepada warga Nayaro.

“Kami berterima kasih kepada pak dewan yang sudah memberikan bantuan berupa tiang bendera, bendera, dan peralatan olahraga kepada Kampung Nayaro, baru-baru ini juga beliau sudah bantu kami beras, harapan kami bantuan tidak sampai disini saja,” kata kepala kampung.

Lebih lanjut, Konstantinus, menjelaskan tiang bendera di Kampung Nayaro pernah ada, tapi sudah lama, lalu di Balai Kampung yang dibangun pemerintah tidak ada tiang bendera. Padahal merupakan kerinduan warga kampung Nayaro untuk mengibarkan bendera merah putih di Balai Kampung Nayaro.

Menyambut HUT RI ke 77 tahun ini, kepala Kampung Nayaro merencanakan membentuk panitia HUT RI dengan berbagai macam perlombaan, diantaranya, pertandingan bola kaki, bola voli, lomba lari kelereng, namun pihaknya masih mencari donatur untuk hadiah perlombaan dan juga operasional.

Kontantinus berharap ada yang bersedia menjadi donatur bagi kampug Nayaro untuk panitia HUT RI ini. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *