BERITA UTAMANASIONALTRAVEL

Pameran Seni Terbesar “Artjog” Kembali Digelar Usai Pandemi Covid-19 Melanda Jogja

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
11
×

Pameran Seni Terbesar “Artjog” Kembali Digelar Usai Pandemi Covid-19 Melanda Jogja

Share this article
IMG 20220903 WA0001
Salah satu karya seni yang dipamerkan.

Yogyakarta, fajarpapua.com– Halo fajarpapua.com lovers bagaimana dengan bacaan yang sudah Mimin sediakan kemaren menarik bukan?

Kali ini Mimin akan membahas tentang pameran artjog yang ada di Jogja. Jogja bukan saja dijuluki sebagai kota pariwisata dan pelajar tetapi juga sebagai kota seni yang dimana kita tahu bahwa seniman hampir kita temukan di semua sudut kota gudeg ini.

ads

Pada kesampatan kali ini Mimin berkesempatan mengunjungi pameran seni terbesar di Jogja. Menurut informasi yang dihimpun crew fajarpapua.com, Artjog ke-MMXXII kembali digelar dan di tahun 2022 ini merupakan tahun ke-15 diadakan pameran yang bertempat di Jogja Nasional Museum.

Tema pameran kali ini tentang kesadaran/kepedulian. Artjog 2022 melibatkan berbagai macam kalangan mulai dari orang-orang difabel dan pelajar tingkat SD-SMA. Artjog juga mengadakan award bagi ketiga seni terbaik tahun ini. Pameran artjog dilakukan setiap tahunnya yang sempat vacum akibat Jogja dilanda pandemi covid-19.

Artjog mengundang 17 orang untuk menafsirkan tema pada setiap karya yang dipajang. Artjog menghadirkan karya mulai dari fotografi, animasi dan berbagai macam seni rupa.

Pameran artjog terbagi menjadi tiga lantai dan setiap lantai memiliki temanya masing-masing.

Artjog dilaksanakan mulai 7 Juli- 4 Sepetember 2022 dan akan digelar kembali tahun 2023.

Harga tiket dibanderol Rp 75.000/orang. Bagaimana fajarpapua.com lovers tertarik untuk berkunjung ke pameran seni ini ? Sampai ketemu di tulisan Mimin berikutnya yah. Ciaooo.(Krn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *