BERITA UTAMAPAPUA

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Mobil di Kali Edege Dogiyai

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Mobil di Kali Edege Dogiyai

Share this article
5fab73aaefcf00fb8b43e081284a4d0729c68321094d0d5a36d037238c0788a2.0
Lokasi penemuan pria tak bernyawa di Kali Edege, Kampung Pugatadi II, Distrik Kamuu Utara, Kabupaten Dogiyai, Papua, pada Kamis (15/9) dini hari WIT.

Mowanemani, fajarpapua com — Warga Kampung Pugatadi II, Distrik Kamuu Utara, Kabupaten Dogiyai, Provinsi Papua, Kamis (15/9) digegerkan dengan penemuan sesosok pria tak bernyawa.

Pria malang tersebut berada dalam mobil Avansa warna silver berplat nomor polisi DS 1982 K yang tengah parkir di bawah jembatan Kali Edege. Pria tersebut berhasil diidentifikasi warga benama Martinus Pakage.

Ads

“Korban ditemukan warga Kampung Pugatadi II pada Kamis (15/9) dini hari dalam kondisi tak bernyawa di dalam mobil Kali Edege, Pugatadi II. Korban ditemukan tak bernyawa di dalam mobil di bawah jembatan penyebarangan. Jembatan itu sudah rusak sehingga kendaraan memilih lewat di bawah jembatani. Korban diketahui bernama Martinus Pakage,” ujar Natalis Boma, pemuda Kampung Yametadi kepada media di Mowanemani, Dogiyai, Papua, Kamis (15/9).

Kepala Distrik Kamuu Utara Yulianus Pigome juga membenarkan informasi penemuan jasad sesosok pria malang tersebut dalam kondisi sudah meninggal. Supir malang tersebut diperkirakan tengah dalam perjalanan menuju ke Obano, Kabupaten Paniai.

“Saya mendapat informasi warga melihat mobil sedang parkir di bawah jembatan Kali Edege. Warga mengira supir tengah beristirahat sejenak sebelum meneruskan perjalanan. Setelah dilihat dari dekat, tenyata korban sudah meninggal,” kata Yulianus Pigome kepada awak media saat dihubungi Kamis (15/9).

Kepala Kepolisian Resor Dogiyai Kompol Samuel D. Tatiratu, SIK mengatakan, pihak Polres Dogiyai mendapat laporan kejadian penemuan mayat dari Polsek Waghete, Deiyai ke Polres Dogiyai sekitar pukul 17.00 WIT. Laporan tersebut terkait penemuan mayat di Kali Edege, wilayah hukum Polres Dogiyai. Mayat tersebut langsung dibawa keluarga ke Rumah Sakit Waghete, Dogiyai.

“Namun, setelah dari Rumah Sakit Waghete, jenazah langsung dibawa pulang keluarga. Keluarga menolak memberikan keterangan terkait kematian korban, temasuk visum. Saya meminta keluarga dan warga tetap tenang dan besok (Jumat, 16/9) kami akan meninjau lokasi ditemukan korban,” ujar Samuel kepada awak media saat dihubungi di Mowanemani, Dogiyai, Kamis (15/9). (Net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *