BERITA UTAMAPAPUA

Kepala Suku Yonius Ganie Minta Warga Jaga Keamanan Wilayah Kabupaten Puncak

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
5
×

Kepala Suku Yonius Ganie Minta Warga Jaga Keamanan Wilayah Kabupaten Puncak

Share this article
IMG 20220917 WA0038
Foto: Istimewa Kepala Suku Ilaga, Yonius Ganie saat berbincang dengan Personil Satgas Damai Cartenz.

Jayapura ,fajarpapua.com– Tokoh Masyarakat bersama Kepala Suku Distrik Ilaga Utara Kabupaten Puncak, Yonius Ganie, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di Kabupaten Puncak dan tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang belum diketahui kebenarannya.

Menurut Yonius Ganie, jika di suatu wilayah situasi keamanannya terjamin, masyarakat dapat hidup dengan aman, tentram dan damai serta roda perekonomian pun akan berjalan dengan baik.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

“Kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah Puncak, saya menghimbau mari bersama kita menjaga keamanan dan Ketertiban serta tidak terpengaruh oleh isu-isu di luar sana yang belum diketahui kebenarannya yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di Kabupaten Puncak,” ungkap Yonius Ganie, Sabtu (17/9).

Dan perlu kami sampaikan bahwa saat ini Gubernur Papua Bapak Lukas Enembe, telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk menyerahkan semuanya kepada Pemerintah. Karena Pemerintah tidak mungkin akan membuat rakyatnya susah.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat dapat bekerja sama dengan kami sehingga keamanan di Kabupaten Puncak ini dapat terus terjaga” pungkasnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *