BERITA UTAMAMIMIKA

Jelang Desember, Polsek KP3 Pomako Perketat Razia Barang Penumpang Kapal, Cegah Barang Terlarang Masuk Timika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
9
×

Jelang Desember, Polsek KP3 Pomako Perketat Razia Barang Penumpang Kapal, Cegah Barang Terlarang Masuk Timika

Share this article
IMG 20221108 WA0054
KM Tatamailau saat bersandar di pelabuhan Pomako, Timika

Timika, fajarpapua.com – Mengantisipasi masuknya barang terlarang salah satunya minuman keras jenis Milo di Mimika, Polsek KP3 Pomako melakukan pengawasan saat kapal masuk maupun keluar pelabuhan Pomako.

Pengawasan dilakukan secara ketat, apalagi menjelang akhir tahun.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Seperti yang dilakukan Selasa (8/11) pagi. Pengawasan dilakukan saat kapal KM Tatamailau masuk pelabuhan Pomako dari Merauke. Namun setelah semua barang penumpang diperiksa tidak ditemukan barang terlarang.

“Nihil, karena ini kapal datang dari Merauke dan tujuan mau ke luar Papua. Biasanya kita temukan barang itu kalau kapal masuk dari arah luar Papua,” ujar Kapolsek KP3 Pomako, Ipda Wiklif Souter Rumere kepada wartawan usai kegiatan razia.

Selain pengawasan terhadap masuknya minuman keras hasil bawaan penumpang yang masuk ke Timika, pihaknya juga terus melakukan sweeping adanya peredaran minuman keras lokal (Milo) di wilayah hukum Polsek Pomako.

“Seperti Minggu lalu kita musnahkan Milo bersama Kasat Narkoba, yang jelas kami terus lakukan pengawasan terkusus pada bulan Desember mendatang,” katanya. (feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *